Samsung Galaxy A04s 5G, Bocoran Harga Sebelum Peluncuran di India

Samsung Galaxy A04s 5G. (Foto: Galaxy A04s oleh Steve Hemmerstoffer melalui Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Samsung bersiap untuk meluncurkan beberapa perangkat entry-level dalam seri Galaxy A-nya. Perangkat ini diharapkan menjadi Samsung Galaxy A04s 5G, Galaxy A04s, dan Galaxy A04.


Dikutip dari Gizmochina, Selasa (19/7/2022), Galaxy A04s telah terlihat di situs sertifikasi BIS yang mengisyaratkan peluncuran di India yang akan datang. Sekarang, sebelum peluncuran, 91mobiles Hindi telah mengungkapkan harga varian perangkat 5G.

Menurut laporan itu, Galaxy A04s 5G akan dijual dengan harga antara 10.000 Rupee atau sekitar Rp1,8 jutaan dan 11.000 Rupee atau sekitar Rp2 jutaan di India. Jika harga ini ternyata benar, Galaxy A04s 5G akan menjadi salah satu smartphone 5G paling terjangkau di pasar India atau pasar global lainnya.

Spesifikasi smartphone masih dirahasiakan, namun varian 4G dikabarkan memiliki polikarbonat belakang bersama dengan pemindai sidik jari yang dipasang di samping. Kemungkinan perangkat baru akan tiba dengan layar LCD berlekuk, jack headphone 3,5 mm, port USB Type-C, dan chipset Samsung Exynos 850 di bawah kap.

Kembali ke Galaxy A04s 5G, perangkat ini diharapkan memiliki pengaturan dua kamera dan panel LCD. Peluncurannya diprediksi berlangsung antara bulan Agustus hingga September. Tetap disini untuk pembaruan lebih lanjut tentang hal ini. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 3.3 / 5. Vote count: 3

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.