Sambut Idul Fitri 2024, HIG Hadirkan Berbagai Penawaran Menarik, Cek Disini Daftarnya

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 2024, HIG hadirkan berbagai penawaran menarik mulai Paket Staycation, Halal Bihalal, Hingga Hantaran Hari Raya. (Foto: Dok PT Hotel Indonesia Group)

Sukoharjonews.com (Jakarta) – Dalam rangka turut memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, PT Hotel Indonesia Natour atau InJourney Hospitality melalui anak usahanya, PT Hotel Indonesia Group (HIG) memberikan berbagai penawaran menarik.


Dikutip dari laman KabarBUMN, Kamis (11/4/2024), promo bertajuk #LebaranHIG ini terdiri dari paket menginap libur lebaran, halal bihalal hingga hantaran hari raya yang dibuat khusus untuk dikirimkan kepada keluarga ataupun kolega.

Seperti KHAS di kota Surabaya, menawarkan A Glorious Eid-AlFitri hanya Rp499.000nett/malam dapat menginap di kamar Deluxe, sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan mendapatkan free wellcome drink selama periode 1-10 April 2024.

Lalu, di Inna Tretes Hotel & Resort yang berada di Prigen Pasuruan juga memberikan paket Lebaran mulai dari Rp610.000nett/malam menginap di kamar Standard, sudah termasuk sarapan pagi dan makan malam untuk dua orang selama periode 10-13 April 2024.

Lalu, paket halal bihalal KHAS Tegal mulai dari Rp120.000nett/orang dan KHAS Pekalongan mulai dari Rp90.000nett/orang.


Tak hanya itu, KHAS Pekalongan menawarkan Staycation hanya Rp678.444 nett/malam di kamar superior termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan free welcome drink, untuk periode 8-16 April 2024.

Kemudian, di Merumatta Senggigi Lombok juga menawarkan paket halal bihalal di tepi pantai yang dibanderol dengan harga Rp208.000nett/orang dengan paket All You Can Eat.

Truntum Kuta di pulau Bali pun tak kalah menariknya, menggelar Eid Mubarok Feast di Warung Senggol yang menghadirkan special menu indonesian foasted lam, hanya dengan Rp 200.000/orang bisa menikmati all you can eat pada 11 April 2024.

Promo menarik lainnya, juga diberikan hotel dengan merek Truntum untuk wisatawan dan keluarga yang pulang kampung ke kota Padang Sumatera Barat, dengan menawarkan paket halal bihalal mulai Rp 150.000 nett/orang untuk periode 10-30 April 2024.


Promo halal bihalal ini bisa menjadi pilihan tempat yang pas untuk mengadakan silaturahmi dengan sanak saudara dan reuni bersama teman kecil ketika pulang kampung momen libur lebaran.

Selain itu, paket menginap juga diberikan mulai dari Rp 888.000 nett/malam sudah termasuk sarapan pagi dan makan malam untuk dua orang selama periode 10-20 April 2024.
M. Ariadevi Hermaini, Direktur Operasi dan Portofolio Bisnis PT Hotel Indonesia Natour mengungkapkan, “Beragam penawaran menarik yang ditawarkan seluruh jaringan hotel HIG tersebut dapat menjadi pilihan tepat untuk merayakan hari kemenangan dalam kebersamaan bersama keluarga tercinta.”

Ia menambahkan, “Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik untuk memenuhi customer satisfaction sehingga menjadi akomodasi pilihan utama pelanggan dimanapun berada.”


Lebih lanjut Ariadevi menyampaikan bahwa Hotel jaringan HIG juga menghadirkan berbagai layanan spesial selama Hari Spesial Idul Fitri diantaranya:

– Layanan fasilitas early check in sesuai dengan ketersediaan kamar di masing-masing unit hotel;
– Special wellcome drink dan welcome snack dengan menu pilihan;
– Fasilitas aktivitas untuk anak-anak seperti kids club atau kids activity; serta
– Entertainment seperti penampilan musik pada saat lunch di hotel.

“Hal tersebut tentunya menciptakan memorable journey dan customer experience yang menyenangkan bagi para pengunjung di seluruh hotel jaringan HIG,” tutup Ariadevi.

Informasi lebih lanjut terkait promo spesial dan ketersediaan hotel yang dikelola HIG bisa didapatkan melalui website resmi HIG di hig.id. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *