Roku Meluncurkan TV 4K Seri Pro yang Dilengkapi Speaker Dolby Atmos, Lampu Latar LED Mini

Roku TV 4K Seri Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Roku yang berbasis di California telah meluncurkan TV Seri Pro baru yang menawarkan fitur-fitur terbaik untuk pengalaman menonton yang mendalam. Daya tarik utamanya adalah lampu latar LED Mini untuk kecerahan dan kontras superior. TV 4K ini dilengkapi panel QLED, HDR10+, Dolby Vision, dan kecepatan refresh 120Hz untuk visual sejernih kristal dan penanganan gerakan tanpa cela.


Dikutip dari Gizmochina, Senin (15/4/2024), Roku merancang Seri Pro untuk streaming yang lancar. Prosesor quad-core yang cepat memastikan menu responsif dan peluncuran aplikasi cepat – tidak perlu lagi menunggu di layar pemuatan! Ditambah lagi, Wi-Fi 6 memastikan streaming lancar, terutama untuk konten 4K.

Audio yang imersif adalah sorotan lainnya. Seri Pro dilengkapi speaker Dolby Atmos yang dapat diarahkan ke samping untuk menghasilkan lanskap suara sinematik yang luas. TV ini terintegrasi secara mulus dengan soundbar, speaker, dan subwoofer nirkabel atau berkabel untuk pengaturan audio yang disesuaikan. Konektivitas Bluetooth memungkinkan Anda menyambungkan headphone nirkabel untuk mendengarkan secara pribadi.


Unit pemrosesan saraf (NPU) baru membuka fitur cerdas di Seri Pro. Smart Picture Max menggunakan AI untuk secara otomatis menyesuaikan pengaturan gambar berdasarkan apa yang Anda tonton, mengoptimalkan warna, ketajaman, dan gerakan untuk pengalaman menonton terbaik. Hal ini meluas ke kecerahan, secara otomatis beradaptasi dengan pencahayaan ruangan Anda.

Meskipun Smart Picture Max eksklusif untuk Seri Pro, semua TV Roku akan menerima pembaruan OS yang akan datang. Latar belakang, screensaver mewah yang menampilkan karya seni pilihan atau foto Anda sendiri, adalah tambahan yang menyenangkan. Integrasi IMDB yang lebih mendalam dan aplikasi seluler yang diperbarui dengan desain yang disederhanakan, pencarian yang ditingkatkan, dan kategori konten baru semakin meningkatkan pengalaman pengguna.

Seri Pro sekarang tersedia di Best Buy, Amazon, dan Walmart. Harga mulai dari USD900 atau Rp14,5 jutaan untuk model 55 inci dan naik menjadi USD1.700 atau Rp27,3 jutaan untuk versi 75 inci. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *