Reses, Anggota DPR RI Komisi IX Rahmad Handoyo Bagi-Bagi Beras Mbak Puan

Reses anggota DPR RI Komisi IX, Rahmad Handoyo di Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo.

Sukoharjonews.com (Mololaban) – Anggota Komisi IX DPR RI, Rahmad Handoyo tengah melakukan kunjungan kerja reses perorangan di Kabupaten Sukoharjo. Dalam reses tersebut, selain menyerap aspirasi masyarakat, Rahmad Handoyo (RH) yang berasal dari Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) tersebut sekaligus menyalurkan bantuan beras dari Ketua DPR RI, Puan Maharani pada masyarakat.


Dalam rilis yang diterima Sukoharjonews.com, Rabu (16/3/2022), RH berharap selama reses dapat menampung aspirasi dari warga Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo. Peserta reses sendiri terdiri dari Pengurus PDI Perjuangan (PDIP) Kecamatan Mojolaban. “Sukoharjo merupakan Daerah Pemilihan saya, yakni Dapil V, sehingga memang sudah kewajiban saya untuk datang kesini silaturahmi dengan panjenengan semua,” ujarnya.

Dalam kesempatan reses perseorangan tersebut, RH menyalurkan bantuan ratusan beras dari Puan Maharani. RH berharap bantuan beras tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya Kecamatan Mojolaban.

RH sendiri saat ini duduk di Komisi IX yang khususnya membidangi tentang kesehatan. Dalam kesempatan itu, RH selalu mengingatkan kepada peserta reses akan pentingnya protokol kesehatan (prokes) dan vaksinasi. RH berharap masker selalu dipakai dan segera mengikuti vaksin booster.

“Jangan abai, prokes dan vaksinasi itu sangat penting, menurut data yang sudah saya baca, pasien corona yang meninggal itu sebagian besar karena belum vaksin dan karena memiliki komorbid,” kata RH.

Selama reses, RH juga mengajak peserta reses untuk ngobrol santai dan tidak terlalu formal. Dengan begitu, masyarakat yang jadi peserta reses tidak takut dan “ewuh pekewuh” saat menyampaikan aspirasinya. (erlano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 3

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.