Razer Telah Merilis Mousepad Firefly V2 Pro dengan Pencahayaan RGB, Segini Harganya

Razer Firefly V2 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Tampaknya Razer telah merilis mousepad premium baru, Razer Firefly V2 Pro, tersedia dalam warna hitam dan putih seharga 899 Yuan atau Rp2 jutaan di JD.com. Mousepad ini memiliki desain lampu latar RGB penuh dengan 16,8 juta warna dan beragam efek pencahayaan yang dapat dipilih.


Dikutip dari Gizmochona, Selasa (23/4/2024), Anda dapat menyesuaikan efek pencahayaan ini melalui perangkat lunak Razer Synapse 3 (sebelumnya Razer Chroma). Firefly V2 Pro menghadirkan 15 zona pencahayaan Razer Chroma RGB yang berbeda untuk estetika yang benar-benar dapat disesuaikan.

Razer Firefly V2 Pro dilengkapi kabel Type-C sepanjang 2,1m yang dapat dilepas untuk koneksi dan dilengkapi port USB 2.0 internal. Port USB tambahan ini memungkinkan Anda menyambungkan penerima mouse berkabel atau periferal lain, sehingga berpotensi mengurangi gangguan pada kinerja mouse nirkabel Anda.


Razer Firefly V2 Pro berukuran 360x278mm, dengan ketebalan 4,5mm dan berat 645g. Permukaannya menampilkan tekstur mikro-etsa yang dirancang untuk mengoptimalkan waktu respons sekaligus menyeimbangkan kontrol dan kecepatan untuk berbagai skenario dalam game.

Jika Anda ingin mencocokkan mousepad RGB dengan pengaturan lainnya, ini mungkin pilihan yang tepat untuk Anda. Perusahaan juga baru saja meluncurkan keyboard mekanis baru, lihat di sini. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *