Rangkuman Pra-Peluncuran Vivo V25 Pro: Spesifikasi, Desain, dan Lainnya

Vivo V25 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Pesaing kelas menengah Vivo yang akan datang, Vivo V25 Pro, akan diluncurkan Rabu ini, 17 Agustus di India dan akan mulai dijual di negara itu pada 25 Agustus. Banyak fitur dan spesifikasi mid-ranger kelas atas Vivo berikutnya telah muncul secara online sejak bulan lalu. Berikut adalah rangkuman yang perlu Anda ketahui tentang Vivo V25 Pro sebelum peluncuran resminya.


Desain dan Pembuatan Vivo V25 Pro
Dikutip dari Gizmochina, Senin (15/8/2022), Vivo V25 Pro diperkirakan akan diluncurkan dengan sasis yang lebih premium dari pendahulunya.

Perangkat akan menampilkan panel belakang kaca matte yang menampilkan keahlian teknik material Flourite AG Matte Glass khas Vivo, yang ditemukan pada Vivo V23 Pro tahun lalu. Pembuat smartphone China mengklaim bahwa ilmu warna di balik kaca yang dicat unik memungkinkannya untuk mengubah warna tergantung pada bagaimana sinar matahari dan sinar UV mengenai panel belakang smartphone.

Rel samping Vivo V25 Pro juga matte, membuat smartphone ini terasa lebih nyaman saat digunakan di luar ruangan.

Di bagian depan Vivo V25 Pro, Vivo sendiri telah mengkonfirmasi bahwa perangkat tersebut telah dirombak dengan desain layar melengkung. Vivo V25 Pro akan menampilkan Layar AMOLED melengkung 3D dengan punch hole cutout sejajar tengah yang akan memiliki resolusi Full HD+ dan mendukung kecepatan refresh tinggi 120Hz.

Perangkat ini diharapkan diluncurkan dalam 2 pilihan warna premium dan menarik: Midsummer Blue dan Black.


Spesifikasi dan Harga Vivo V25 Pro
Mesin di belakang Vivo V25 Pro adalah MediaTek Dimensity 1300 SoC kelas menengah, prosesor yang sama yang ditemukan pada sepupu Vivo yang lebih populer, OnePlus Nord 2T dan Oppo Reno 8.

Ini akan mengemas 8GB RAM onboard yang dapat diperpanjang dengan teknologi RAM virtual Vivo. Opsi penyimpanan, Vivo V25 Pro dapat hadir dengan penyimpanan 128 GB atau 256GB. Smartphone ini akan menarik dayanya dari unit baterai 4.830mAh dengan dukungan untuk pengisian cepat kabel 66W Vivo.

Dari segi kamera, bocoran sebelumnya menunjukkan bahwa Vivo V25 Pro menggunakan pengaturan tiga kamera yang dilengkapi sensor utama 64 MP dengan optical image stabilization (OIS), Kamera belakang sekunder adalah sensor ultrawide dan kemungkinan akan menawarkan Electronic Image Stabilization (EIS). ). Beralih ke bagian depan, Vivo V25 Pro konon akan menampilkan selfie shooter 32 MP Eye AF sebagai kamera depan.

Di bagian depan perangkat lunak, itu akan mem-boot Funtouch OS 12.1 berbasis Android 12.

Smartphone ini diyakini berharga kurang dari 40.000 Rupee atau kurang dari Rp7,3 jutaan di pasar India. Untuk detail lebih lanjut mengenai kamera dan harga Vivo V25 Pro, akan kami sampaikan dalam artikel selanjutnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.