Prediksi Wales vs Inggris, Peluang Menang Wales 13,1%, Inggris 66%, Seri 20,9%

Prediksi Wales vs Inggris. (Foto: Opta)

Sukoharjonews.com – Marcus Rashford mengabaikan saran Inggris terlalu konservatif di bawah Gareth Southgate karena dia bersikeras mereka memiliki naluri pembunuh. Inggris bermain imbang 0-0 dengan Amerika Serikat pada hari Jumat, dalam pertandingan Piala Dunia yang melihat kedua tim hanya mengumpulkan 1,4 gol gabungan (xG).


Dilansir dari Opta, Selasa (29/11/2022), hasil imbang membuat Inggris–menang 6-2 atas Iran dalam pertandingan pembukaan mereka – dengan empat poin di puncak Grup B, yang berarti mereka hanya perlu menghindari kekalahan melawan tetangganya Wales pada hari Selasa ini untuk menjamin kualifikasi.

Kemenangan akan mengkonfirmasi tempat mereka sebagai juara grup, tetapi manajer Southgate telah dikritik di beberapa tempat karena pendekatan pragmatisnya. Namun dengan Inggris telah mencapai semifinal Piala Dunia pada tahun 2018 dan final di Euro 2020 yang tertunda tahun lalu, Rashford tidak percaya bahwa poin kritik sesuai dengan pengawasan.

“Kami telah menunjukkan kemajuan, saya hanya bisa berbicara tentang waktu saya di sini, dari 2016,” kata Rashford dalam konferensi pers. Anda melihat performa melawan Islandia ketika kami tersingkir dari Euro, jaraknya satu juta mil dari posisi kami sekarang, Anda bahkan tidak bisa membandingkannya,” ujarnya.


Menurut Rashford, Inggris memainkan sepak bola yang positif, itu terlihat melawan Iran, mencetak enam gol. Mereka adalah tim 20 besar dunia. Tanggung jawab tidak sepenuhnya ada pada Inggris di Stadion Ahmed bin Ali, dengan Wales membutuhkan kemenangan untuk menjaga harapan kualifikasi mereka tetap hidup.

Setelah bermain imbang pada pertandingan pertama mereka melawan Amerika Serikat, Wales kalah 2-0 dari Iran terakhir kali, yang berarti mereka harus mengalahkan Inggris untuk memiliki peluang lolos dari grup, dan bahkan kemenangan pun mungkin tidak cukup.

“Tentu saja kami bisa (mengalahkan Inggris), kami telah menunjukkan berkali-kali ketika Anda mencoret kami, kami akan membuktikan orang salah,” kata bek Wales Chris Mepham.


“Gambarannya sudah jelas sekarang: kami harus mengalahkan Inggris dan bersiap untuk itu. Mudah-mudahan kami dapat berada dalam posisi di mana kami memberikan penilaian yang baik tentang diri kami sendiri dan melihat ke mana hal itu membawa kami,” sambugnya.

Prediksi
Ini adalah pertandingan Piala Dunia pertama Inggris melawan sesama tim Inggris. The Three Lions tidak terkalahkan dalam ketiga pertandingan melawan tim Inggris lainnya di Euro (W1 D1 vs Skotlandia, W1 vs Wales), dan model kami menjadikan mereka sebagai favorit untuk yang satu ini.

Inggris diberi peluang 66% untuk menang, sedangkan Wales dinilai memiliki harapan 13,1%. Hasil imbang adalah 20,9%. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *