Prediksi Belanda vs Qatar, Peluang Menang Belanda 82,9%, Qatar 5,6%, Seri 11,5%

Prediksi Belanda vs Qatar. (Foto: Opta)

Sukoharjonews.com – Ini bukan cara yang diinginkan Qatar untuk mengikuti turnamen kandang mereka. Dengan persiapan hampir 12 tahun, Maroon mencoba menempatkan diri mereka pada posisi untuk menjadi underdog yang menginspirasi di Piala Dunia mereka. Itu belum terbukti, dengan kekalahan melawan Ekuador dan Senegal membuat mereka menjadi negara tuan rumah pertama yang tersingkir setelah dua pertandingan turnamen Piala Dunia.


Dilansir dari Opta, Selasa (29/11/2022), Qatar masih memiliki satu pertandingan lagi, dan bisa dibilang yang paling glamor saat mereka bersiap untuk menghadapi Belanda dalam pertandingan terakhir mereka.

Pasukan Felix Sanchez tidak hanya ingin mengklaim peningkatan moral untuk tampil tinggi, tetapi juga akan tertarik untuk menghindari kekalahan karena tidak ada negara tuan rumah yang pernah kalah sebanyak tiga pertandingan di Piala Dunia.

Belanda memuncaki grup setelah matchday dua, tetapi hanya setelah bermain imbang 1-1 melawan Ekuador yang membuat mereka tetap di atas La Tri karena selisih gol, dan unggul satu poin dari Senegal yang berada di posisi ketiga.

Sisi Louis van Gaal akan lolos jika mereka menghindari kekalahan pada hari Selasa dan memiliki sejarah di pihak mereka karena hanya pada tahun 1978 (melawan Skotlandia) Belanda kalah dalam pertandingan grup terakhir mereka di Piala Dunia (tidak termasuk fase grup kedua), menang empat kali dan seri. tiga.


Pelatih berpengalaman itu mengakui timnya belum memulai di Qatar, dengan mengatakan pada hari Jumat: “Jika kami ingin menjadi juara dunia, kami harus banyak berkembang, karena kualitas lawan yang belum kami hadapi jauh lebih rendah. tingkat lebih tinggi,” katanya.

Kemenangan 2-0 melawan Senegal dalam pertandingan pembuka mereka terasa agak beruntung, sementara mereka harus mengandalkan tiang untuk mencegah Ekuador bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan mereka.

Sementara Qatar bukan salah satu dari lawan berkualitas tinggi yang dimaksud Van Gaal, Belanda perlu memastikan mereka bermain di Stadion Al Bayt.

Berbicara setelah kekalahan dari Senegal pada hari Jumat, Sanchez berkata: “Kami bermaksud untuk menjadi kompetitif (melawan Belanda). Kami tidak bisa melewatkan kesempatan seperti ini untuk bermain melawan Belanda, jadi rencana kami, tujuannya adalah memainkan permainan yang bagus.”


Mereka dapat memperoleh harapan dari fakta bahwa negara tuan rumah telah memenangkan pertandingan grup terakhir mereka dalam lima dari enam Piala Dunia terakhir (termasuk Jepang dan Korea Selatan sebagai tuan rumah bersama pada tahun 2002), dengan Rusia kalah 3-0 dari Uruguay pada tahun 2018. di sisi lain.

Prediksi
Menurut model prediksi pertandingan Opta, ini akan menjadi kemenangan langsung bagi Belanda, yang diberi peluang 82,9% untuk merebut ketiga poin.

Superkomputer telah memberikan peluang imbang 11,5%, sementara apa yang akan menjadi kemenangan terkenal bagi Qatar hanya memiliki peluang 5,6% untuk terjadi. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *