Portronics Harmonics Twins 28 Diluncurkan, Menawarkan ANC, Waktu Pemutaran 50 Jam

Earbud Portronics Harmonics Twins 28. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Portronics Harmonics Twins 28 telah diluncurkan di India. Earbud nirkabel baru dari perusahaan hadir dalam berbagai warna dan harga yang terjangkau. Beberapa fitur utamanya termasuk dukungan ANC, masa pakai baterai yang lama, pengisian daya cepat, dan peringkat IP. Berikut informasi detail mengenai spesifikasi, harga, dan ketersediaan Twins 28.


Spesifikasi dan fitur Portronics Harmonics Twins 28
Earbud Portronics Harmonics Twins 28 dilengkapi dengan driver dinamis 13mm dan teknologi latensi rendah, menjanjikan pengalaman audio yang mengesankan. Kontrol sentuh di kedua batang earbud memungkinkan pengguna mengatur panggilan, pemutaran musik, melewati trek, dan beralih antara mode ANC dan transparansi dengan mudah.

Berbicara tentang Pembatalan Kebisingan Aktif (ANC), Twins 28 dapat secara efektif meredam kebisingan sekitar hingga 25dB. Selain itu, mereka mendukung Pembatalan Kebisingan Lingkungan (ENC) untuk panggilan suara yang lebih jernih. Dengan empat mikrofon dan perangkat elektronik canggih, kebisingan sekitar diminimalkan secara efektif, memastikan percakapan sejernih kristal.

Menurut Portronics, Harmonics Twins 28 menawarkan pemutaran musik tanpa gangguan hingga 50 jam. Casing pengisi daya, dengan baterai 400mAh, dapat mengisi penuh earbud tiga kali berturut-turut.


Twins 28 dilengkapi layar LED yang menunjukkan status baterai earbud dan casing, sehingga tidak perlu lagi memeriksa ponsel yang dipasangkan. Selain itu, earbud ini mendukung pengisian daya cepat melalui port USB-C, menawarkan waktu putar 120 menit hanya dengan pengisian daya 10 menit.

Portronics Harmonics Twins 28 mendukung asisten suara AI seperti Siri dan Google Assistant untuk interaksi lancar dengan perangkat Apple dan Android. Selain itu, earbud ini memiliki peringkat IPX5 untuk ketahanan air, menjadikannya tahan terhadap cipratan air, keringat, dan hujan ringan, sehingga memastikan daya tahan selama aktivitas di luar ruangan.

Harga Portronics Harmonics Twins 28
Portronics Harmonics Twins 28 dibanderol dengan harga 1.399 Rupee atau Rp266 ribuan (harga perkenalan) dan dilengkapi dengan garansi 1 tahun. Ini tersedia untuk dibeli melalui situs web Portronics, Amazon, Flipkart, dan toko offline. Itu dapat dibeli dalam warna seperti hitam, putih, dan biru. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *