Portronics Bella 2 Diluncurkan, Charger Nirkabel MagSafe 3-in-1 dengan Jam Alarm Digital

Charger Portronics Bella 2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Portronics baru saja meluncurkan stasiun pengisian nirkabel terbaru yang kompatibel dengan produk Apple. Ini adalah Portronics Bella 2 baru, yang merupakan solusi lengkap yang menghadirkan pengisian daya nirkabel 15W. Produk ini memiliki desain dudukan pengisi daya yang ramping dan juga dilengkapi dengan jam alarm digital internal.


Spesifikasi Portronics Bella 2
Dikutip dari Gizmochina, Minggu (16/6/2024), Bella 2 adalah stasiun pengisian daya nirkabel MagSafe 3-in-1 yang kompatibel dengan iPhone, Jam Tangan Apple, dan AirPods yang kompatibel dengan Qi. Ia menawarkan pengisian cepat pada seri iPhone 12 dan model yang lebih baru, menjanjikan pengisian daya hingga 40 persen dalam 1 jam.

Sementara itu, Apple Watch dapat mengisi daya hingga 80 persen dalam 50 menit dan 80 persen pada AirPods dalam satu jam juga. Anda bahkan dapat mengisi daya semua perangkat ini. Pengisi daya nirkabel dilengkapi dengan port USB 5W yang memungkinkan Anda mengisi daya perangkat tambahan. Ada tiga area pengisian daya berbeda untuk ponsel cerdas, jam tangan pintar, dan earbud TWS.

Di sisi lain, ia memiliki output pengisian nirkabel 15W. Jam Alarm Digital di bagian depan mendukung format 12 jam dan 24 jam yang dilengkapi dengan baterai internal dan tombol snooze. Jam LED ini hadir dengan 4 tingkat kecerahan yang dapat Anda sesuaikan untuk kenyamanan Anda.


Peluncuran ini terjadi beberapa minggu setelah keyboard nirkabel mode ganda Portronics Bubble Square di India. Demikian pula, ia bahkan merilis Harmonics Klip 5 dengan klip yang dapat ditarik pada headset Bluetooth pada bulan April.

Harga dan Ketersediaan
Portronics Bella 2 tersedia dengan label harga perkenalan sebesar 2.499 Rupee atau Rp487 ribuan di situs web resmi merek tersebut. Muncul dengan garansi satu tahun. Model ini saat ini tersedia melalui toko online dan offline besar mulai hari ini (10 Juni 2024). Stasiun pengisian daya dengan jam alarm digital tersedia dalam satu pilihan warna, yaitu hitam. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *