Anda Belum Pernah Melihat Mouse Gaming Seperti Ini Sebelumnya

Mouse Azjazz M259. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Ajazz telah meluncurkan mouse gaming yang sangat unik di pasar Cina bernama M259, dengan desain unik yang terinspirasi oleh mobil klasik dan fitur mengesankan untuk para gamer kompetitif. Mari kita periksa spesifikasi utamanya.


Spesifikasi Mouse Azjazz M259 :
Dikutip dari Gizmochina, Senin (24/6/2024), M259 melepaskan diri dari cetakan mouse gaming konvensional dengan desain yang terinspirasi oleh gril ikonik Ferrari Testarossa. Pendekatan unik ini tidak hanya untuk estetika; Ajazz mengklaim cangkang paduan magnesium-aluminium, dikombinasikan dengan penutup atas ABS yang disegel, meminimalkan rasa dingin selama penggunaan jangka panjang dan mencegah sisa makanan dan cairan masuk ke dalam mouse.

Meski memiliki desain yang berani, M259 mengutamakan performa. Berat tikus hanya 64 gram, sebanding dengan berat telur. Konstruksi ini memungkinkan pergerakan secepat kilat dan mengurangi kelelahan selama sesi permainan yang panjang.

M259 dilengkapi dengan sensor PixArt PAW3395, pilihan populer di kalangan gamer kompetitif karena pelacakan presisi dan responsivitasnya. Muncul dengan DPI maksimum 26.000. Mouse ini juga dilengkapi polling rate 1KHz, memastikan latensi minimal antara gerakan Anda dan tindakan dalam game.


M259 melayani berbagai preferensi pengguna dengan konektivitas tri-mode. Anda dapat memilih antara koneksi kabel untuk latensi terendah, koneksi nirkabel 2.4G untuk pengaturan desktop bebas gangguan, atau konektivitas Bluetooth untuk memasangkan dengan laptop atau perangkat lain.

M259 dilengkapi baterai internal 350mAh, menawarkan masa pakai baterai yang mengesankan. Ajazz mengklaim Anda dapat mengharapkan sekitar 54 jam penggunaan dalam mode 2.4G dan 55 jam dalam mode Bluetooth dengan sekali pengisian daya. Selain itu, mouse ini juga menggunakan microswitch Huano Blue Translucent Dot dengan masa pakai hingga 80 juta klik, memastikan daya tahan untuk sesi permainan yang intens.

Harga dan Ketersediaan
Mouse tersedia dalam warna hitam matte, putih, dan merah. Sekarang tersedia di JD.com seharga 269 Yuan atau Rp611 ribuan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *