Poco X5 5G Terlihat di 3C, Situs Sertifikasi IMDA, Tip Pengisian Daya 67W

Ilustrasi Poco X4 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Poco X5 5G dilaporkan sedang dalam pengerjaan. Handset baru-baru ini terlihat di beberapa situs sertifikasi termasuk BIS India, dan FCC. Smartphone telah muncul di situs web 3C dan IMDA, mengisyaratkan peluncuran yang akan segera terjadi. Daftar 3C handset menunjukkan itu akan tiba dengan pengisian cepat 67W. Ini semua detailnya.


Dilansir dari Gizmochina, Senin (28/11/2022), smartphone Poco dengan nomor model 22101320C telah mengantongi sertifikasi 3C China (Via MySmartPrice). Sesuai laporan sebelumnya, nomor model ini dikaitkan dengan rumor Poco X5 5G. Daftar tersebut menunjukkan perangkat akan datang dengan dukungan pengisian cepat 67W, yang sama dengan Poco X4 Pro 5G.

Handset juga mampir ke situs IMDA dengan nomor model yang sama. Namun, daftar tersebut tidak mengungkapkan detail apapun tentang handset yang akan datang. Belum ada konfirmasi resmi dari perusahaan, tetapi kami berharap Poco X5 5G akan segera diluncurkan.


Daftar FCC perangkat baru-baru ini mengungkapkan bahwa perangkat akan mengemas baterai 4900mAh, yang kemungkinan akan diiklankan sebagai 5000mAh. Selain itu, rumor menyebutkan X5 5G akan ditenagai oleh SoC Snapdragon 778G+. Itu bisa menampilkan LCD IPS dengan dukungan kecepatan refresh 120Hz.

Awal tahun ini, Poco meluncurkan X4 Pro 5G di India dengan layar Super AMOLED 6,67 inci yang menghasilkan kecepatan refresh 120Hz dan kecerahan puncak 1200 nits. Ini ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 695 5G SoC dipasangkan dengan RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal 256GB.

Ini fitur kamera 16 megapiksel di bagian depan sedangkan bagian belakang memiliki kamera utama 64 megapiksel, kamera ultrawide 8 megapiksel, dan sensor makro 2 megapiksel. Perangkat menjalankan OS Android 11 dan MIUI 13 di luar kotak. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *