Ragam  

Pikad DPRD Sukoharjo Gelar Baksos, Bagikan Sembako untuk Pengemudi Becak

Ketua Pikad Sukoharjo, Anita Putranti saat memimpin baksos pembagian sembako untuk tukang becak, Kamis (21/4/2022),

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Persatuan Istri Anggota DPRD (Pikad) Sukoharjo menggelar aksi bakti sosial (baksos) di bulan Ramadan ini. Baksos diwujudkan dengan membagikan paket sembako untuk pengemudi becak dan juga masyarakat kurang mampu lainnya. Aksi dilakukan di sejumlah titik “mangkal” tukang becak, Kamis (21/4/2022).


“Kegiatan baksos ini sudah jadi program kerja Pikad sejak tahun 2020, jadi sudah berjalan tiga tahun ini,” jelas Ketua Pikad Sukoharjo, Anita Putranti,

Dikatakan Anita, pembagian sembako adalah tukang becak, pedagang kaki lima, dan lainnya. Pembagian dilakukan di sekitar Alun-Alun Satya Negara, simpang lima, depan RSUD Ir Soekarno, Terminal Sukoharjo, dan juga di simpang empat Carikan.

“Saat ini kan pandemi corona juga belum berakhir, jadi kami harap paket sembako ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat kurang mampu,” ujar Anita.

Anita yang merupakan istri Ketua DPRD Sukoharjo, Wawan Pribadi tersebut melanjutkan, dengan kegiatan tersebut, Pikad ingin berbagi pada masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu seperti tukang becak dan lainnya. Menurutnya, total ada 75 paket sembako yang dibagikan dimana paket tersebut antara lain berupa beras, gula pasir, teh, mi instan, dan lainnya.

Karena masih pandemi, ujarnya, dalam kesempatan tersebut Anita mengaku juga memberikan imbauan pada masyarakat untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes). Pasalnya, saat ini pandemi corona belum berakhir. (erlano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 3

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *