Petaka Malam Tahun Baru, Dua Pemuda Tewas Kecelakaan

Ilustrasi Kecelakaan

Sukoharjonews.com (Baki) – Dua orang pemuda meninggal dunia saat perjalanan pulang usai merayakan malam tahun baru. Kedua pemuda itu terlibat kecelakaan di Jalan Gatak-Mayang tepatnya di Dukuh Prampelan RT 1 RW 2, Desa Waru, Kecamatan Baki.



Kedua korban meninggal adalah Wisnu Yulian (22) pengendara motor Suzuki AD 5497 IO dan Putra Praba Mahardika (23) pengendara Honda AD 4556 AOF. Sementara, pembonceng Honda AD 4556 AOF, Lusiana Nur Fadila (16), warga Kentingan RT 4 RW 36, Jebres, Solo selamat dengan luka ringan.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tragis itu  terjadi Senin (1/1) dini hari sekitar pukul 03.00. Kecelakaan maut tersebut bermula saat sepeda motor  Suzuki yang dikendarai Wisnu berjalan ke arah utara. Di saat yang beraamaan dari arah yang berlawanan muncul motor Honda yang dikendarai Mahardika bersama Lusiana.

Sesampainya  di lokasi  kejadian pengendara Suzuki dikagetkan dengan laju motor Honda yang diduga berjalan terlalu ke kanan. Karena jarak sudah sangat dekat tabrakan pun tidak bisa dielakkan hingga ketiga korban jatuh terpental. Mereka sempat dibawa ke Rumah Sakit UNS untuk mendapatkan perawatan medis. Sayang dua korban tidak dapat diselamatkan karena mengalami luka cukup parah. Sedangkan satu korban lainnya, Lusiana Nur Fadila mengalami luka lecet dan pendaran di hidung dan dalam kondisi sadar.

Kasatlantas Polres Sukoharjo AKP Finan Sukma Radipta membenarkan adanya peristiwa kecelakaan maut yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia dan satu orang luka-luka tersebut. Mendengar adanya peristiwa itu anggota Satlantas Polres Sukoharjo langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).  “Kejadiannya sekitar pukul 03.00,” katanya.

AKP Finan mengimbau masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati ketika berkendara. “Utamakan selamat dan patuhi rambu-rambu lalu lintas. Jangan lupa mengenakan helm SNI, karena bagaimanapun juga helm dapat mengurangi risiko luka benturan di kepala jika sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,”. (Sofarudin)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.