Pertamina Jamin Ketersediaan Energi Jelang Puncak Mudik Lebaran, Gelar Promo Melimpah di Bulan Penuh Berkah

Petugas Pertamina mengisi BBM ke pelanggan. (Foto: Dok Pertamina)

Sukoharjonews.com – Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel berkomitmen menjamin pemenuhan kebutuhan BBM, LPG, dan Avtur selama Idul Fitri. Berbagai upaya telah dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat hingga Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah.


Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan mengatakan, hal ini turut didukung dengan diaktifkannya Satgas RAFI sejak 25 Maret 2024.

“Pertamina memastikan ketersediaan BBM dan LPG wilayah Jambi dalam kondisi aman dan seluruh infrastruktur telah disiagakan. Infrastruktur tersebut meliputi 1 terminal BBM, 110 SPBU, 7 SPBE, 68 Agen LPG, dan 1 DPPU,” kata Nikho, dikutip dari laman KabarBUMN, Sabtu (6/4/2024).

Sebagai informasi, selama periode Satgas RAFI 2024 untuk rata-rata konsumsi harian BBM jenis Gasoil (solar) di wilayah Jambi sekitar 10.022 Kilo Liter (KL) per hari, dan untuk rata-rata konsumsi harian BBM jenis Gasoline (Bensin) sekitar 14.838 KL per hari.

Kebutuhan diprediksi akan meningkat sebanyak 13% untuk Gasoline (bensin) jika dibandingkan dengan rata-rata penjualan pada bulan sebelumnya.


Sementara untuk produk Gasoil (solar) tidak ada perubahan yang signifikan. Selain menyiagakan infrastruktur sarana dan fasilitas, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel melalui Sales Area Retail Jambi turut menggelar BEDUK (Berbuka di Usaha Kecil bersama Komunitas) Pertamina Siaga.

Event yang digelar di wilayah Jambi ini diselenggarakan dengan mengajak para pelaku usaha turut serta.

Sales Area Manager Retail Jambi, Misbah Bukhori mengatakan dalam kegiatan BEDUK Pertamina Siaga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan berbagi keberkahan antar sesama.

“Kegiatan BEDUK Pertamina Siaga yang dilaksanakan diantaranya kegiatan santunan kepada anak yatim piatu, serta mengajak para UMKM buka bersama sekaligus memberikan edukasi penggunaan BrightGas kepada UMKM,” jelasnya.


Selain kegiatan tersebut, Pertamina Patra Niaga juga kembali menyediakan berbagai loyalty program bagi pelanggan setia produk-produk berkualitas.

Salah satunya adalah program MyPertamina Tebar Hadiah 2024 yang menawarkan berbagai hadiah menarik untuk pelanggan setia.

Beberapa program lain yang dapat dinikmati masyarakat di bulan April 2024 adalah Potongan Harga Spesial Bright Gas Tabung Perdana, Berbagi Berkah Ramadhan Ngaji 1 Juz di SPBU Pertamina dapat E-Voucher senilai Rp25.000, Kirim THR E-Voucher MyPertamina gratis E-Voucher Rp50.000 dengan syarat dan ketentuan berlaku, dapatkan Promo Istimewa Akhir Pekan Ramadhan dan Idulfitri berupa Double Points setiap hari Sabtu, dan Bonus E-Voucher MyPertamina senilai Rp15.000 setiap hari minggu untuk pembelian produk Pertamax Series dan Dex Series, serta Jawara MyPertamina untuk Komunitas Roda Dua.

Untuk informasi mengenai produk, maupun promo MyPertamina yang sedang berlangsung, masyarakat dapat mengakses website https://mypertamina.id/promo-event, atau dapat menghubungi Pertamina Call Center 135. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *