Persis Solo Gagal Memang Lawan PSIS, Kalah dengan Skor 1-2

Piala Presiden 2022.

Sukoharjonews.com (Solo) – Persis Solo gagal memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah dalam laga kedua fase grup. Dalam laga di Stadion Manahan Solo, Selasa (21/6/2022), Laskar Sambernyawa tumbang dari PSIS Semarang dengan skor 1-2. Kekalahan ini membuat Persis di Grup A baru mengantongi 1 poin dari dua laga.


Kemenangan atas Persis membuat PSIS tetap memuncaki Grup A dengan 7 poin. Dalam laga tersebut, Persis tertinggal terlebih dahulu melalui gol Dewangga menit 38. Namun skor berhasil disamakan oleh Fabiano Beltrame menit 45+3. Skor 1-1 sendiri bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak 2 sendiri silih berganti melakukan serangan dan menghasilkan peluang meski gagal dikonversi menjadi gol. Sejumlah serangan PSIS pun sempat menghasilkan peluang emas, namun berhasil digagalkan lini pertahanan Laskar Sambernyawa.

Setelah melakukan serangkaian percobaan serangan ke jantung pertahanan Persis, PSIS akhirnya berhasil unggul melalui gol Carlos Fortes menit ke 70 melalui sebuah sundulan. Dengan gol Fortes tersebut, PSIS unggul 1-2.

Ketinggalan satu gol, Persis pun mencoba meningkatkan serangan ke PSIS. Namun, serangkaian usaha dan percobaan yang dilakukan Syamsul Arif dkk gagal menghasilkan gol. Hingga peluit panjang wadit tanda berakhirnya pertandingan, skor bertahan 1-2 untuk kemenangan PSIS.

Kekalahan Persis tersebut membuat posisi anak asuh Jacksen F Tiago tersebut makin sulit di grup. Pasalnya, dari dua laga Persis baru mengantongo poin 1 hasil satu kali imbang dan satu kali kalah. Pertandingan ketiga sendiri Persis akan melawan Dewa United. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.