Ragam  

Peringati HUT TNI Ke-78, Kodim 0726 Sukoharjo Berbagi Sembako dengan Tukang Becak

Dandim 0726 Sukoharjo, Letkol Czi Slamet Riyadi secara simbolis menyerahkan bantuan sembako untuk pengemudi becak dalam rangka memperingati HUT TNI ke-78, Jumat (6/10/2023).

Sukoharjonews.com – Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-78 Tahun 2023, Kodim 0726 Sukoharjo menggelar berbagai bakti sosial (baksos). Seperti pada Jumat (6/10/2023) ini dimana Kodim menggelar baksos berupa pembagian sembako untuk tukang becak di Makodim.


Baksos tersebut dipimpin langsung Dandim 0726 Sukoharjo, Letkol Czi Slamet Riyadi. Dalam baksos tersebut, Kodim membagikan 150 paket sembako untuk pengemudi becak.

“Pembagian sembako ini merupakan kegiatan puncak bakti sosial dalam rangka HUT TNI ke-78 tahun 2023, yang bertujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu khususnya berupa bahan pokok,” ungkap Dandim.

Menurutnya, tukang becak yang mendapatkan sembako adalah yang berada di sekitar Makodim. Dengan bantuan sembako tersebut diharapkan dapat meringan beban dan tetap semangat dalam bekerja.


“Satu lagi bahwa dengan kegiatan seperti ini, harapannya TNI selalu dekat dengan rakyat dan selalu berada di tengah-tengah kesulitan masyarakat untuk menjadi bagian dari solusi,” pungkasnya.

Sebelumnya, beberapa kegiatan juga telah dilaksanakan oleh Kodim 0726 Sukoharjo. Antara lain ziarah nasional dan tabur bunga di TMP, kegiatan donor darah, anjangsana kepada KBT dan Warakawuri Kodim 0726 Sukoharjo, kegiatan bersih-bersih lingkungan dan pasar, pemeriksaan kesehatan gratis. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *