Percada Sukoharjo Tersandera Kasus Dugaan Korupsi Mantan Direktur, Kejari Pastikan Kasus Masih Berjalan

Ilustrasi.

Sukoharjonews.com – PD Percada Sukoharjo masih tersandara oleh kasus korupsi mantan direktur. Saat ini, kasus tersebut masih berjalan di Kejaksaan Negeri (Kejari). Bahkan, sejumlah saksi telah diperiksa oleh tim penyidik pidana khusus (Pidsus).


“Kasus Percada tidak berhenti, saat ini masih terus berjalan dan tengah dilakukan penyelidikan oleh penyidik,” ungkap Kasi Intel Kejari Sukoharjo, Galih Martino Dwi Cahyo, Kamis (25/4/2024).

Menurutnya, berjalannya kasus dibuktikan dengan pemeriksaan sejumlah saksi oleh penyidik. Galih mengaku proses pemeriksaan tidak bisa berjalan dengan cepat karena penyidik masih menggali banyak informasi dengan memeriksa sejumlah saksi.

Galih mengaku dalam waktu dekat penyelidikan kasus Percada akan disampaikan ke publik.


Kasi Pidsus, Bekti Wicaksono menambahkan, saat ini penyidik memang masih terus melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

“Saat ini saya masih memeriksa saksi-saksi. Nanti akan disampaikan ibu Kajari langsung soal perkembangannya,” ujar Bekti.

Seperti diketahui, Kejari Sukoharjo menangani kasus dugaan penyimpangan di PD Percada Sukoharjo. Salah satunya mengenai adanya dugaan jual beli kalender ke sekolah-sekolah dinilai merupakan pelanggaran. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *