Ragam  

Pengurus DPD KNPI Sukoharjo Masa Bakti 2023-2026 Resmi Dilantik

Pengurus DPD KNPI Sukoharjo Masa Bakti 2023-2026 resmi dilantik, Sabtu (1/6/2024).

Sukoharjonews.com – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Sukoharjo masa bakti 2023-2026 resmi dilantik. Pelantikan dilakukan oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Jawa Tengah, Casytha A. Kathmandu di Gedung Menara Wijaya Lantai 10 Pemkab, Sabtu (1/6/2024).


Pelantikan dihadiri oleh Bupati Sukoharjo Etik Suryani, Wakil Bupati, Agus Santosa, Ketua DPDR Wawan Pribadi, dan sejumlahpejabat serta tokoh masyarakat Sukoharjo.

Ketua DPD KNPI Sukoharjo masa bakti 2023-2026, Didit Ardiyanto menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin KNPI Sukoharjo sampai tahun 2026.

“Mari para pengurus bersama-sama menjalankan amanat ini sesuai dengan yang kita harapkan dan melaksanakan segala kegiatan untuk memajukan pemuda yang ada di sukoharjo,” ujar Didit, dalam keterangan tertulis kepada Sukoharjonews.com.

Dalam kesempatan itu, Ketua KNPI Jawa Tengah, Casytha A. Kathmandu, menyampaikan harapannya agar KNPI di Jawa Tengah bisa menjadi wadah bagi berbagai organisasi kepemudaan. Ia menekankan pentingnya peran pemuda dalam masyarakat dan berharap KNPI bisa menjadi rumah bersama bagi mereka.


“Kita sadar ke depan yang paling banyak di masyarakat adalah anak-anak muda maka dengan itu besar harapan peran pemuda berada di semua lini yang ada di masyarakat,” ujarnya.

Casytha juga menyampaikan bahwa Sukoharjo akan menjadi tempat kegiatan Harlah KNPI yang akan dilaksanakan dibulan Juli 2024 mendatang.

Sementara itu, Bupati Sukoharjo, Etik Suryani menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus baru KNPI Kabupaten Sukoharjo. Etik berharap agar pengurus baru dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan menjaga soliditas serta solidaritas dalam organisasi.

“Selamat beraktifitas bagi Pengurus DPD KNPI Kabupaten Sukoharjo masa khidmad 2023-2026. Ibu menghimbau agar soliditas dan solidaritas perlu dijaga karena iklim organisasi sangat mempengaruhi kinerja organisasi,” ungkapnya.

“Dengan semangat baru, pengurus KNPI Kabupaten Sukoharjo diharapkan dapat membawa perubahan positif dan inovatif di masa mendatang bagi peran pemuda di kabupaten Sukoharjo,” tambah Bupati. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *