Pengobatan Rumahan untuk Wajah Bercahaya Instan

Manfaat buah pepaya. (Foto:Aladokter)

Sukoharjonews.com – Mendapatkan wajah bercahaya instan tidak selalu membutuhkan produk kecantikan mahal atau rutinitas perawatan kulit yang sulit. Alam telah memberi kita harta karun berupa pengobatan rumahan alami untuk kulit bercahaya yang dapat merevitalisasi kulit Anda dan membuat Anda tampak bercahaya.


Dikutip dari Healthshots, pada Minggu (3/3/2024), inilah pengobatan rumahan untuk membantu wajah Anda bercahaya secara instan:

1. Gel lidah buaya
Lidah buaya adalah pembangkit tenaga perawatan kulit. Ini menenangkan kulit, mengurangi peradangan, dan meningkatkan penyembuhan.

2. Masker madu dan lemon
Duo ini klasik dalam hal mendapatkan kulit bercahaya. Madu adalah humektan alami, yang berarti mengunci kelembapan, menjaga kulit Anda tetap lembut dan kenyal.




3. Lulur Oatmeal

Oatmeal adalah eksfoliator lembut yang dapat mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit lebih cerah. Campur oatmeal bubuk dengan yogurt untuk membentuk pasta kental. Pijat dengan lembut.

4. Masker wajah kunyit
Kunyit adalah obat kuno untuk kulit bercahaya. Sifat anti-inflamasi dan antioksidannya membantu mengurangi kemerahan dan memperbaiki warna kulit.

5. Toner Air Mawar
Air mawar telah digunakan selama berabad-abad untuk mengencangkan dan menyegarkan kulit. Memiliki sifat astringent alami yang dapat membantu mengencangkan pori-pori dan mengembalikan pH kulit.


6. Masker pepaya
Pepaya mengandung enzim yang membantu eksfoliasi dan mencerahkan kulit. Bahkan, bisa membantu mengurangi kerutan sekaligus mengendalikan jerawat.

Demikian beberapa cara rumahan yang dapat membantu mencerahkan wajah Anda. Selamat mencoba!(cita septa)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *