Ragam  

Pendukung TMMD Reguler Ke-104 Diberi Penghargaan oleh Kodim Sukoharjo

Dandim 0726 Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa saat menyerahkan piagam penghargaan pada salah satu pendukung TMMD Reguler Ke-104.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Kodim 0726 Sukoharjo memberikan piagam penghargaan untuk sejumlah orang pendukung TMMD Reguler Ke-104 tahun 2019. Penyerahan piagam penghargaan dilakukan diserahkan langsung oleh Dandim 0726 Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa. Penghargaan tersebut diberikan oleh Kodim sebagai bentuk apresiasi.



Pendukung kegiatan TMMD Reguler Ke-104 yang menerima penghargaan diantaranya Ato Priyatno (Solo American Jeep), Sri Kuwadi (Jeep C.J 7 Sukoharjo dan Hiburan), Bimo “Kokor” Wijanarko (Pembina Sanggar Tari Sukoharjo), Ashadi (Pembina Pencak Silat Sukoharjo) dan Widoyo (Pembina Kesenian Reog Sukoharjo). “Saya mengucapkan terima kasih atas batuannya selama ini dalam mendukung kegiatan TMMMD Reguler Ke-104 di Desa Celep, Kecamatan Nguter dapat berjalan sukses dan sesuai yang di harapkan,” ujar Dandim.

Dikatakan Dandim, penghargaan yang diberikan tersebut merupakan suatu bentuk penghormatan dan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler Ke-104 tahun 2019. Menurutnya, pelaksanaan TMMD tersebut berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Dandim menilai, semua itu dapat tercapai dari hasil kerja keras dan kerja sama dengan seluruh komponen masyarakat yang telah bahu membahu meluangkan waktu, pikiran maupun tenaga untuk menyelesaikan tugas yang mulia ini dengan baik.

Dandim berharap, acara pemberian penghargaan tersebut dapat menginspirasi kita semua akan pentingnya nilai kebersamaan dan kerja sama dalam setiap pelaksanaan tugas. “Kami sebagai komando kewilayahan sangat berharap kepada para tokoh masyarakat untuk terus memberikan sumbangsih, arahan maupun masukan kepada kami demi kelancaran dan keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas,” tambah Dandim. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *