Penampakan ‘Photographer’s Edition’ dari Nubia Z60 Ultra yang Akan Dirilis 28 Maret Ini

Edisi Fotografer Nubia Z60 Ultra. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Nubia Z60 Ultra menjadi salah satu yang pertama dibekali chip Snapdragon 8 Gen 3 dan diluncurkan menjelang akhir tahun lalu di China. Sekarang perusahaan tersebut sedang menggoda versi Z60 Ultra yang berfokus pada fotografi yang akan mulai dijual pada 28 Maret.


Dikutip dari Gizmochina, Kamis (28/3/2024), berbicara tentang edisi khusus yang berfokus pada kamera ini, Nubia bertanya, “Apakah Anda pernah melihatnya dengan AI seperti itu?” (diterjemahkan mesin). Jadi mungkin ada beberapa hal AI yang terjadi di balik pencitraannya. Namun, tren umum untuk edisi khusus hanya berkisar pada tampilan yang lebih segar.

Nubia Z60 Ultra edisi fotografi kabarnya akan menawarkan komponen yang sama di dalamnya seperti versi reguler. Berbicara tentang penambahan AI pada kamera, mungkin ada beberapa fitur tambahan seperti mode kamera di aplikasi kamera.


Nubia Z60 Ultra menawarkan pengaturan tiga kamera: kamera utama Sony IMX800 50 megapiksel (panjang fokus 18mm), kamera ultra lebar OmniVision OV50E 50 megapiksel (35mm), dan lensa telefoto periskop OV64B 64 megapiksel yang menawarkan 3x zoom optik. (85mm). Khususnya, sampel kamera terlihat menjanjikan.

Selain Snapdragon 8 Gen 3, Nubia Z60 Ultra menawarkan baterai anoda silikon 6000 mAh dan mendukung pengisian daya kabel 80W. Untuk penyimpanan dan memori, versi reguler menawarkan RAM LPDDR5x dan penyimpanan UFS 4.0, dengan opsi konfigurasi mulai dari 8GB+256GB hingga 24GB+1TB. Di bagian depan, Anda melihat panel BOE Q9+ OLED dengan resolusi 1,5K (2480 x 1116) yang mencapai 1500 nits di luar ruangan.

Nubia belum merilis harga untuk Z60 Ultra edisi mendatang yang berfokus pada fotografi. Kami akan memperbarui Anda ketika informasi lebih lanjut tersedia. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *