Oppo Enco R3 dengan Desain Mirip AirPods, Efek Suara Spasial Diluncurkan

Oppo Enco R3. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Bersamaan dengan peluncuran smartphone Reno 12 dan Enco Air 4 Pro, Oppo juga mengumumkan earphone Enco R3 TWS. Mereka hadir sebagai penerus Enco R2 tahun lalu. Penawaran terbaru ini mencakup peningkatan bertahap. Enco R3 terlihat identik dengan Apple AirPods. Ini adalah penawaran terjangkau dengan semua fitur audio penting.


Spesifikasi dan Fitur Oppo Enco R3
Dikutip dari Gizmochina, Minggu (2/6/2024), Oppo Enco R3 memiliki desain yang sama dengan AirPods Apple dengan batang dan earbud. Mereka memiliki peringkat IPX4 yang tahan debu dan air. Earphone dilengkapi dengan kontrol sentuh untuk melakukan berbagai tindakan. Mereka datang dengan dukungan asisten Xiaobu.

Pada bagian audio depan, Oppo Enco R3 dibekali driver dinamis berlapis titanium 13,4 mm. Earphone TWS menawarkan efek suara Spasial untuk pengalaman yang imersif. Ada satu mikrofon dengan peredam bising AI untuk kualitas panggilan yang jernih.


Enco R3 menampilkan penyetelan suara unik yang dijuluki ‘Galaksi Ungu’ untuk meningkatkan vokal. Ada mode permainan latensi rendah. Perangkat audionya juga dilengkapi dengan jendela pop-up yang disesuaikan untuk pengguna seri Reno 12.

Oppo Enco R3 ditenagai baterai 480mAh dengan masa pakai 35 jam. Setiap earbud didukung oleh sel 32mAh yang dikatakan menawarkan penggunaan 5,5 jam dengan sekali pengisian daya.

OPPO Enco R3 ditawarkan dalam pilihan warna Putih. Harganya 299 Yuan atau Rp4,8 jutaan dan dapat dibeli mulai 31 Mei. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *