Oppo A3 Pro Diluncurkan dengan Bodi Kelas Militer, Cek Spesifikasi dan Harganya

Oppo A3 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Oppo A3 Pro baru saja diluncurkan di India. Perangkat terbaru Oppo menghadirkan bodi yang sangat kokoh berkat desain bersertifikasi militer. Selain itu, smartphone kelas menengah baru ini menawarkan beberapa spesifikasi dan fitur yang mumpuni. Jadi mari kita periksa.


Spesifikasi Oppo A3 Pro
Dikutip dari Gizmochina, Rabu (26/6/2024), model A3 Pro merek Tiongkok menampilkan layar AMOLED tinggi 6,7 inci yang menawarkan kecepatan refresh 120Hz, resolusi Full HD+, rasio aspek 20:9, dan kecerahan puncak 950 nits. Panel ini mendukung splash touch sehingga Anda dapat menggunakannya dengan tangan basah.

Aspek unggulan dari perangkat ini tidak diragukan lagi adalah bodi pelindungnya untuk ketahanan terhadap jatuh dan benturan. Ia bahkan mendapat sertifikasi SGS Drop-Resistance dan SGS Military Standard. Tapi bukan itu saja, Anda juga mendapatkan pelindung anti jatuh di kotak ritelnya. Perlu dicatat bahwa ini bukan ponsel yang sama dengan A3 Pro yang baru-baru ini diluncurkan di China.

Di bagian dalamnya, Oppo A3 Pro dibekali SoC MediaTek Dimensity 6300 yang dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal hingga 256GB. Perangkat ini mendukung ekspansi RAM virtual hingga 8GB. Baterai besar 5.100mAh memberi daya pada perangkat ini, yang mendukung pengisian cepat kabel 45W. Untuk optik, Anda mendapatkan kamera utama 50 megapiksel dan sensor kedalaman 2 megapiksel.


Sementara itu, bagian depannya dilengkapi kamera selfie 8 megapiksel. Fitur penting lainnya termasuk ketahanan air dan debu IP54, AI Eraser, skin kustom ColorOS 14 berbasis OS Android 14, dan bodi ramping 7,68mm.

Harga dan Ketersediaan
Oppo A3 Pro hadir dalam dua pilihan warna yakni Starry Black dan Moonlight Purple. Ini memiliki banderol harga mulai dari 17.999 Rupee atau Rp3,5 jutaan untuk model 8GB + 128GB, sedangkan varian 8GB + 256GB berharga 19.999 Rupee atau Rp3,9 jutaan. Perangkat ini akan tersedia untuk dibeli melalui toko resmi merek, Amazon, Flipkart, dan gerai ritel resmi. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *