Open House Lebaran Bupati, Pejabat Antre Masuk Rumah Dinas

Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya, Wakil Bupati Purwadi serta pejabat Forkopimda menerima silaturahmi pejabat dan masyarakat yang hadir dalam acara “open house” Lebaran di rumah dinas Bupati pada Jumat (15/6).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya menggelar “open house” untuk para pejabat di lingkungan Pemkab dan masyarakat umum. “Open house” digelar Jumat (15/6) usai salat Idul Fitri di Alun-Alun Satya Negara Sukoharjo. Dalam acara tersebut, terlihat juga Wakil Bupati Purwadi, Sekda Agus Santosa serta sejumlah pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).



Pejabat Forkopimda yang mendampingi Bupati masing-masing Ketua DPRD Nurjayanto, Kapolres AKBP Iwan Saktiadi serta Dandim Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa. Semua pejabat tersebut didampingi istri masing-masing saat menerima silaturahmi pejabat Pemkab dan masyarakat Sukoharjo.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, para tamu sudah mulai berdatangan meski acara “open house” belum dimulai. Akibatnya, para tamu termasuk pejabat harus antre untuk bisa masuk bersalaman dengan Bupati. Bahkan, untuk menjaga ketertiban, tampak petugas Satpol PP harus menjaga pintu. Agar acara bersalaman berjalan tertib, petugas Satpol menerapkan buka tutup pintu rumah dinas.

Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya mengatakan, acara “open house” untuk masyarakat dan pejabat rutin digelar tiap tahun saat Lebaran. Acara itu digelar usai salat Idul Fitri. Menurutnya, saat “open house” tersebut, rumah dinas terbuka untuk masyarakat dan tidak khusus untuk pejabat.

“Open house Lebaran rutin digelar tiap tahun. Dibuka untuk umum karena tidak hanya pejabat yang boleh datang,” ujar Bupati.

Sedangkan Kabag Humas Pemkab Sukoharjo Joko Nurhadiyanto EN mengatakan, sebelumnya Bupati berserta istri dan pejabat Forkopimda lainnya mengikuti salat Idul Fitri di Alun-Alun Satya Negara bersama ribuan masyarakat Sukoharjo. Bertindak sebagai imam pada sholat tersebut adalah Ustadz Asrofi Al Hafid dan khatib Kepala Kemenag Sukoharjo Ihsan Muhadi. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *