Nyoblos di TPS 003 Gayam, Etik Suryani Optimistis Menang

Cabup No 1, Etik Suryani bersama suami Wardoyo Wijaya usai nyoblos di TPS 003 Kelurahan Gayam, Rabu (9/12/2020).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Calon Bupati (Cabup) nomor urut 1, Etik Suryani bersama suami Wardoyo Wijaya yang juga Bupati Sukoharjo memberikan hak pilihnya di TPS 003 Kelurahan Gayam, Rabu (9/12/2020). Keduanya kompak mengenakan baju putih-putih. Bersama mereka, terlihat juga sang putri, Chyntia dan dua keponakan. Usai mencoblos, Etik Suryani menyampaikan keoptimisannya memenangi Pilkada.



Dari pantauan di TPS 003 Gayam, Etik dan Wardoyo datang ke TPS sekitar pukul 09.00 WIB. Seperti pemilih lainnya, sebelum memasuki TPS dilakukan pengukuran suhu tubuh. Kebetulan, Etik sudah mengenakan sarung tangan dari rumah sehingga tidak diberi sarung tangan plastik oleh panitia.

Setelah menunggu beberapa saat, Etik Suryani bersama Wardoyo Wijaya dan putrinya dipanggil untuk memberikan suara. Setelah memasukkan suarat suara, panitia meneteskan tinta tanda sudah mencoblos dan diperlihatkan pada wartawan.

Pada wartawan, Etik Suryani menyatakan keyakinannya bisa memenagi Pilkada. Etik mengaku tidak ada persiapan khusus sebelum nyoblos. Dia hanya berharap proses Pilkada dapat berjalan lancar tanpa ekses apapun. “Kalau target kami tinggi mencapai 75%, yang penting berapapun, kita menang,” ujarnya.

Sedangkan Bupati Wardoyo Wijaya berharap seluruh masyarakat hadir ke TPS masing-masing dan tidak golput untuk memberikan suaranya sesuai hati nurani masing-masing. Bupati berharap dalam Pilkada ini tingkat partisipasi masyarakat tinggi seperti pemilu 2019 lalu yang mencapai 82,25%.

“Yang penting jangan golput. Gunakan hak pilih dengan baik,” pesannya. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *