Noise Vibe 2 Diluncurkan, Speaker Bluetooth Terbaru dari Merek, Segini Harganya

Speaker Noise Vibe 2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Gadget terbaru dari Noise adalah speaker Bluetooth portabel yang disebut Vibe 2. Gadget ini hadir beberapa hari setelah merek tersebut meluncurkan Pop Buds TWS dan merupakan produk pendengaran baru yang memungkinkan Anda menikmati musik saat bepergian. Jadi mari kita lihat spesifikasi dan harganya.


Dikutip dari Gizmochina, Selasa (28/5/2024), Vibe 2 baru dari perusahaan ini memiliki bodi kompak dengan desain mesh dengan tombol untuk kontrol volume suara dan banyak lagi. Bahkan memiliki tali kecil sehingga lebih mudah untuk dibawa kemana-mana.

Noise Vibe 2 menampung driver audio 52mm yang mendukung teknologi Tru Bass. Dengan sekali pengisian daya penuh, speaker portabel ini dapat bertahan hingga 15 jam dengan output daya 5W.

Khususnya, perangkat ini hadir dengan dukungan konektivitas Bluetooth 5.3 dan pemasangan TWS juga.


Speaker Bluetooth dilengkapi mikrofon internal, yang memungkinkan dukungan untuk asisten suara Hey Siri dan OK Google. Fitur penting lainnya termasuk ketahanan air IPX5 dan dukungan kartu TF.

Harga dan Ketersediaan
Noise meluncurkan speaker baru Vibe 2 dalam berbagai pilihan warna cerah, yaitu Wandering Black, Safari Beige, Rustic Olive, dan Steely Grey. Speaker ini mulai dijual di India pada 21 Mei 2024. Speaker ini dibanderol dengan harga resmi 3.499 Rupee atau Rp672 ribuan, tetapi akan dijual hanya dengan 1.499 Rupee atau Rp288 ribuan di Amazon, dan di situs resmi merek tersebut. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *