Netflix Top 10: ‘Fubar’ Karya Arnold Schwarzenegger Kalahkan ‘Queen Charlotte’ di No.1

Serial ‘Fubar’. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – “Fubar” karya Arnold Schwarzenegger melakukan kudeta penuh aksi di atas daftar TV berbahasa Inggris Netflix selama jendela tontonan 22-28 Mei, mengalahkan “Queen Charlotte: A Bridgerton Story” untuk posisi No. 1 setelah penayangan tiga minggu. Komedi aksi, yang menandai serial TV pertama Schwarzenegger, dibuka untuk 88,94 juta jam penayangan dalam empat hari pertama ketersediaannya, menjadikannya judul yang paling banyak ditonton pada interval ini.


Dilansir dari Variety, Kamis (1/6/2023), “Queen Charlotte” turun ke posisi ketiga dalam peringkat dengan 42,9 juta jam tontonan, yang masih merupakan performa yang solid meski turun signifikan dari minggu sebelumnya dengan 82,39 juta jam tontonan. Sejak debutnya, serial ini telah ditonton lebih dari 66 juta kali secara keseluruhan dan masuk dalam 10 Besar di 91 negara.

Netflix menghitung total penayangan dengan membagi total jam penayangan (432,2 juta) dengan jam runtime (6,49 jam). Musim 2 “Bridgerton” juga tetap berada di urutan ke-10 dengan 12,54 juta jam penayangan.


Seri prekuel “Bridgerton” mendarat tepat di bawah spin-off lainnya, “XO, Kitty.” Sebuah pertunjukan spin-off berdasarkan karakter dari film “To All the Boys”, pertunjukan tersebut meraup 63,78 juta jam tambahan dilihat selama jendela menonton, mendorong totalnya menjadi 135,86 juta jam dilihat dalam 11 hari pertama penayangannya.

Season 6 dari “Selling Sunset” menempati posisi keempat dalam peringkat dengan 33,35 juta jam penayangan dalam minggu pertama ketersediaannya. Sekarang dengan anggota pemeran baru, Bre Tiesi dan Nicole Young, Realtors mencetak 22,78 juta jam penayangan dalam rekaman minggu lalu setelah debutnya pada 19 Mei. Serial ini adalah satu-satunya judul tanpa naskah yang muncul di daftar minggu ini.


Judul yang diperoleh “SWAT” dan “All American” Musim 5 mengambil posisi kelima dan keenam pada grafik dengan masing-masing 20,23 juta dan 18,05 juta jam dilihat.

Musim 2 dari “Firefly Lane” dan “The Night Agent” keduanya kembali ke daftar. Film thriller politik tersebut pindah ke No. Sementara itu, “Firefly Lane” dilihat selama 16,11 juta jam tambahan dan menempati posisi ketujuh.


Fans mengunjungi kembali serial terbatas “Maid” saat drama tersebut menjadi tren di TikTok, yang memindahkan serial tersebut kembali ke daftar di no. Tempat ke-8 dengan 13,96 juta jam dilihat.

Lihat daftar 10 Teratas Netflix untuk minggu 22-28 Mei di bawah ini, dimulai dengan serial berbahasa Inggris dan film berbahasa Inggris. (nano)

Serial TV
1. FUBAR: Season 1
2. XO, Kitty: Season 1
3. Queen Charlotte: A Bridgerton Story: Series
4. Selling Sunset: Season 6
5. S.W.A.T: Season 1
6. All American: Season 5
7. Firefly Lane: Season 2
8. Maid: Limited Series
9. The Night Agent: Season 1
10.Bridgerton: Season 2


Film
1. Mother’s Day
2. 2 Hearts
3. Missing
4. The Son
5. The Great Wall
6. Victim/Suspect
7. Ted
8. Anna Nicole Smith: You Don’t Know Me
9. The Boss Baby
10.A Man Called Otto


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *