Netflix Mengumumkan Serial Animasi Minecraft Saat Game Merayakan Hari Jadi ke-15

Minecraft. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Penggemar Minecraft, bersiaplah untuk petualangan baru di dunia kotak-kotak yang Anda kenal dan cintai. Netflix sedang mengembangkan serial animasi berdasarkan video game sandbox populer, yang menghidupkan cerita dan karakter segar.
Belum ada tanggal rilis atau garis waktu yang akan ditentukan


Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (8/6/2024), detail mengenai plotnya masih dirahasiakan, namun Netflix menjanjikan cerita orisinal yang menampilkan karakter baru. Serial ini akan diproduksi menggunakan animasi CG dan dikembangkan oleh WildBrain, sebuah studio Kanada yang berpengalaman menghadirkan acara-acara favorit seperti “Sonic Prime” dan “Carmen Sandiego” ke Netflix.

Ini bukan satu-satunya adaptasi Minecraft yang akan segera terjadi. Mojang, pengembang Swedia di balik game ini, juga sedang mengerjakan film bersama Warner Bros. dan Legendary. Dijadwalkan rilis pada 4 April 2025, film ini akan menampilkan pemeran bertabur bintang termasuk Jack Black dan Jason Momoa.

Berita tentang serial Netflix muncul saat Minecraft merayakan hari jadinya yang ke-15. Awalnya dirilis pada tahun 2011, game berpiksel di mana pemain membangun dunia dari balok warna-warni terus menghibur lebih dari 140 juta pemain bulanan di seluruh dunia. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *