Netflix Luncurkan Trailer Penutupan Musim “Stranger Things 4” Vol 2

“Stranger Things 4” Vol 2. (Tangkapan layar)

Sukoharjonews.com – Netflix meluncurkan trailer untuk “Stranger Things 4” Vol 2 jatuh pada Selasa (21/6/2022). Trailer tersebut untuk dua episode terakhir musim ini.


Dikutip datri Hollywood Reporter, Rabu (22/6/2022), seri Netflix tersebut sangat populer dan akan dikemas dengan petualangan, horor yang intens, dan, tentu saja, komedi. Netflix mencatat, pasangan episode Vol 2 akan memiliki total runtime hampir empat jam. Tntu saja, trailernya diatur ke “Running Up That Hill,” lagu Kate Bush 1985 yang baru-baru ini menduduki puncak tangga lagu lebih dari 30 tahun kemudian berkat penggunaannya di Vol 1.

Selama ini, trailer Vol 2 benar-benar dirahasiakan dan tidak dibagikan dengan media sebelum diluncurkan untuk dilihat semua orang secara online Selasa pagi. Ada banyak hal yang dapat diambil dari pratinjau, tetapi produser-sutradara Shawn Levy tampaknya merangkumnya dengan baik dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan The Hollywood Reporter.

“Setelah melihat kedua episode terakhir itu, mereka sama emosionalnya dengan sinematiknya,” katanya. “Astaga, mereka benar-benar memanjakan mata, tetapi mereka meninjumu tepat di jantung. Jadi, itulah yang akan saya katakan tentang itu. ”

“Stranger Things 4” Vol 1 diterima dengan sangat baik dan saat ini memegang 89% di Rotten Tomatoes. Perilisan tujuh episode pertama musim ini juga memecahkan rekor penayangan untuk Netflix.

Menurut pengukuran internal streamer, “Stranger Things” mengumpulkan 286,79 juta jam waktu menonton di seluruh dunia dari 25-27 Mei. Itu mengalahkan pemegang rekor sebelumnya, musim kedua Bridgerton, yang memiliki 193 juta jam waktu tonton selama akhir pekan pembukaannya di bulan Maret.

Rencananya, “Stranger Things 4” Vol 2 mulai streaming pada 1 Juli mendatang. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.