MWC 2024: Tecno Pova 6 Pro dengan Baterai 6.000mAh, Layar 120Hz Diumumkan

Tecno Pova 6 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Pada MWC di Barcelona, Spanyol, Tecno telah meluncurkan sejumlah perangkat baru. Diantaranya adalah smartphone Tecno POVA 6 Pro. Ia hadir sebagai penerus POVA 5 Pro. Penawaran terbaru adalah perangkat gaming-centric kelas menengah yang mengemas desain semi-transparan dan lampu LED. Mari kita cari tahu apa yang ditawarkan perangkat ini,


Spesifikasi dan Fitur Tecno POVA 6 Pro
Dikutip dari Gizmochina, Minggu (3/3/2024), Tecno POVA 6 Pro memiliki panel belakang semi transparan dengan tekstur presisi litografi di bawahnya. Perangkat ini tetap mempertahankan desain strip lampu LED dari pendahulunya. Letaknya masih di tempat yang sama di sisi kanan sensor kamera. Terdapat 210 miniLED dan sembilan mode pencahayaan yang dapat dipersonalisasi.

Tecno POVA 6 Pro menampilkan layar AMOLED 6,78 inci dengan resolusi FHD+ dan kecepatan refresh 120Hz. Layarnya terintegrasi dengan pemindai sidik jari. Ini memiliki kamera selfie menghadap ke depan 32MP. Di bagian optik depan, smartphone ini memiliki tiga kamera belakang. Pengaturannya terdiri dari sensor utama 108MP dengan zoom dalam sensor untuk pengambilan gambar 10x, lensa kedalaman 2MP, dan unit AI.


Di bagian dalamnya, Tecno POVA 6 Pro dibekali prosesor Dimensity 6080. Ini mengemas opsi RAM 8GB dan 12GB dengan teknologi RAM virutal. Ada penyimpanan internal 256GB. Perangkat ini juga dilengkapi sistem pembuangan panas. Ponsel cerdas ini mendapatkan dayanya dari unit baterai 6.000mAh dengan dukungan kabel 70W dan pengisian terbalik 10W.

Tecno POVA 6 Pro pertama kali diluncurkan di Filipina, Arab Saudi, dan India, lalu diperluas ke negara lain. Muncul dalam warna Meteorite Grey dan Comet Green. Harga akan diumumkan menjelang peluncuran. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *