Mouse Gaming Nirkabel Corsair Darkstar dengan 15 Tombol yang Dapat Diprogram Diluncurkan

Mouse Gaming Nirkabel Corsair Darkstar. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Corsair telah meluncurkan mouse gaming nirkabel DARKSTAR, dilengkapi dengan 15 tombol yang dapat diprogram. Mouse gaming nirkabel Darkstar menggunakan sensor Corsair Darkstar untuk meningkatkan akurasi. Ini mendukung 26.000 DPI dan 60 IPS, serta akselerasi gravitasi 50g. Mouse gaming nirkabel baru hadir dengan berbagai fungsi dan desain yang cantik.


Dilansir dari Gizmochina, Senin (19/6/2023), Corsair Darkstar memungkinkan pemain untuk memilih nilai DPI yang mereka inginkan dan bodinya memiliki tombol klik cepat. Ini membantu mengurangi penundaan rebound secara signifikan. Mouse gaming baru ini dilengkapi dengan 15 tombol yang dapat diprogram dan bodinya dilengkapi dengan bantalan karet anti selip di posisi ibu jari dan kelompok tombol.

Mouse ini dilengkapi dengan driver baru yang dikembangkan sendiri. Anda dapat mengatur efek pencahayaan RGB, kecepatan, DPI, makro, pemetaan kunci, dan banyak lagi dari aplikasi di PC. Perangkat lunak ini mendukung lima file konfigurasi untuk membantu pemain menyelesaikan pengaturan tetap.


Mouse gaming nirkabel Corsair Darkstar yang baru memiliki antarmuka USB-C dan mendukung koneksi kabel dan nirkabel. Perangkat dapat beroperasi hingga 80 jam dengan baterainya.

Harga mouse gaming nirkabel Darkstar di China adalah 1.212 Yuan atau Rp2,5 jutaan. Ini tersedia di situs web resmi CORSAIR. Banyaknya tombol yang dapat diprogram pada mouse gaming nirkabel CORSAIR DARKSTAR menunjukkan keserbagunaannya. Ini bisa menjadi aksesori penting bagi para gamer jika mereka mengincar pengalaman bermain game yang imersif. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *