Motorola Resmi Meluncurkan Earphone Nirkabel Moto Buds dan Buds+, Segini Harganya

Motorola Moto Buds. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Motorola secara resmi meluncurkan dua opsi earphone nirkabel baru, Moto Buds dan Moto Buds+, keduanya menampilkan kumparan dinamis 12,4 mm untuk reproduksi suara yang jernih. Meskipun desainnya sama, perbedaan utamanya terletak pada teknologi peredam bising dan fungsi tambahan. Headphone ini sebelumnya dibocorkan oleh keterangan rahasia Evan Blass, lihat liputan kami di sini.


Dikutip dari Gizmochina, Senin (22/4/2024), Moto Buds mewakili pilihan ramah anggaran dengan harga 59 Ruro atau Rp1 jutaan. Sekali pengisian daya memberikan waktu mendengarkan hingga 9 jam, dengan pengisian cepat 10 menit yang nyaman memberikan tambahan 2 jam pemutaran. Pilihan warnanya antara lain biru muda bintang, biru gletser, persik koral, dan hijau kiwi.

Bagi pengguna yang mencari pembatalan bising aktif (ANC), Moto Buds+ adalah sebuah langkah maju, dengan harga 129 euro atau Rp2,2 jutaan. Dikembangkan bekerja sama dengan Bose, Moto Buds+ secara efektif mengurangi kebisingan latar belakang yang tidak diinginkan.


Selain itu, headphone ini memiliki kompatibilitas dengan efek suara panorama Dolby pada ponsel Motorola, sehingga menawarkan pengalaman mendengarkan yang mendalam.

Untuk kemampuan beradaptasi, Moto Buds+ dilengkapi mode adaptif aktif yang menyesuaikan peredam bising berdasarkan lingkungan sekitar Anda, dan mode transparansi yang memungkinkan Anda mendengar suara sekitar saat diperlukan. Daya tahan baterai di Moto Buds+ dinilai 8 jam dengan sekali pengisian daya, dengan pengisian cepat 10 menit menyediakan 3 jam pemutaran.

Seperti Moto Buds, Moto Buds+ hadir dalam berbagai warna: biru muda bintang, biru gletser, peach koral, dan hijau kiwi. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *