Moto Morini Rayakan HUT ke-85 dengan Edisi Roda Emas X-Cape 650

Moto Morini X-Cape 650 Edisi Roda Emas. (Foto: Visordown)

Sukoharjonews.com – Edisi khusus baru dari motor petualangan Moto Morini X-Cape 650 telah diluncurkan: “Edisi Roda Emas” yang cukup jelas. Tidak mengherankan, X-Cape 650 Gold Edition menampilkan pelek roda emas dan, sejujurnya, mereka tampak hebat sebagai perayaan 85 tahun Moto Morini.


Dikutip dari Visordown, Minggu (11/9/2022), Moto Morini semacam Africa Twin Adventure Sports-ish, jika Anda menginginkan penilaian teknis yang terperinci. Selain velg emas, spesifikasi teknis sepeda motor tetap sama seperti standar, dan cat “Red Passion” pada bodywork juga bukan hal baru.

Namun, sepeda standar mengemas spesifikasi off-road yang layak, termasuk garpu depan Marzocchi 50mm (dan shock belakang dari perusahaan yang sama), kaliper rem Brembo, dan ABS dari Bosch.

Kaca depan juga dapat disesuaikan, dan dasbor TFT tujuh inci menawarkan visibilitas yang layak – penting ketika sesuatu yang lebih dari sekadar pandangan dari jalan dapat menyebabkan bencana.

Jika Anda ingin mendapatkan Gold Wheel Edition X-Cape 650, Anda harus bertindak cepat. Hanya 30 yang akan dijual di Inggris. Selain itu, Anda akan membutuhkan 7.799 Euro atau Rp117,4 jutaan (ditambah OTR). Harganya cukup mahal juga ya.

Jika Anda ingin mencoba X-Cape 650 standar, Anda harus menghubungi salah satu dari 26 dealer resmi Moto Morini di Inggris dan Irlandia. Anda dapat menemukan dealer terdekat menggunakan pencari dealer di situs web Moto Morini. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *