Monitor Desainer BenQ PD3225U dengan Dukungan Mac Diluncurkan, Tingkatkan Kreativitas Anda dengan Layar 4K 32 Inci

Monitor Desainer BenQ PD3225U. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Peluncuran produk terbaru BenQ adalah monitor yang dirancang untuk membantu kreativitas Anda. Monitor Pro-Designer BenQ PD3225U baru adalah model yang dimaksud, yang juga menghadirkan dukungan Mac. Peluncuran ini terjadi beberapa minggu setelah merek tersebut meluncurkan Zowie Gaming Monitor baru di India. Jadi mari kita lihat beberapa spesifikasi dan fiturnya yang menonjol.


Spesifikasi Monitor Desainer BenQ PD3225U
Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (13/4/2024), seperti namanya, tampilan ini dirancang untuk para profesional kreatif. Ini menampilkan layar tinggi 32 inci yang menawarkan resolusi UHD (4K) bersama dengan gamut warna lebar Display P3 98 persen.

Monitor BenQ memiliki rasio aspek 2000:1 dengan teknologi IPS Black yang menghadirkan warna hitam 35 persen lebih pekat dibandingkan panel IPS konvensional. Akurasi warna Delta E≤2 juga disertifikasi oleh Calman, Pantone, dan Pantone Skin Tone.

Berkat teknologi AQCOLOR dengan Uniformity Tech, layar ini menjanjikan konsistensi warna yang luar biasa di seluruh layar 4K-nya. Satu port Thunderbolt 3 ditawarkan untuk konektivitas yang berfungsi sebagai kabel tunggal untuk pengisian daya video, data, audio, dan laptop 85W.


Ia bahkan menawarkan mode M-Book untuk pencocokan warna yang mulus dengan perangkat Mac. Sakelar KVM juga dapat digunakan untuk mengontrol dua PC dari satu keyboard dan mouse, dengan dukungan Daisy Chain yang memungkinkan tampilan 4K ganda.

Harga dan Ketersediaan
Monitor Pro-Designer BenQ PD3225U telah resmi diumumkan di pasar India. Saat ini tersedia untuk dibeli melalui situs web resmi merek tersebut di India, Amazon India, dan toko ritel Fotografi terkemuka di India dengan harga 99.990 Rupee atau Rp19,1 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *