Mobil Off-road Listrik BYD “Leopard 3” yang Akan Datang Menggoda dengan Poster Misterius, Diluncurkan pada 16 April

BYD Leopard 3. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Anak perusahaan BYD, Fangbao, bersiap untuk memperkenalkan kendaraan off-road listrik terbarunya, “Leopard 3”, pada Konferensi Musim Semi pada 16 April. Mereka merilis poster yang menyembunyikan detail utama dari mobil baru tersebut, namun tetap memberi kita gambaran tentang apa yang diharapkan dari peluncuran EV mereka yang akan datang.


Dikutip dari Gizmochina, Minggu (14/4/2024), Leopard 3 diposisikan sebagai SUV “hardcore” listrik murni, yang dibangun di atas platform off-road super hybrid DMO BYD. Platform ini dikenal dengan kemampuannya, namun Leopard 3 akan memiliki ukuran tubuh yang lebih kecil dibandingkan saudaranya, Leopard 5.

Hal tersebut menempatkan Leopard 3 sebagai anggota ketiga dari “583 keluarga hardcore” Fang Leopard, yang mengisyaratkan kemungkinan jajaran produknya. SUV listrik tangguh dalam berbagai ukuran.


Berdasarkan foto mata-mata yang bocor, Leopard 3 tampaknya merupakan versi yang lebih kecil dari Leopard 5. Ia mempertahankan bahasa desain keluarga, menampilkan lampu DRL yang ramping. Kisi-kisi hitam dan sekeliling depan yang berani melengkapi tampilannya, memberikan kesan off-road yang khas pada Leopard 3.

Dengan pengungkapan resmi yang sudah dekat, pantau terus Gizmochina untuk detail lebih lanjut tentang spesifikasi, fitur, dan kemampuan Fang Leopard 3. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *