Mengintip Spesifikasi Harley-Davidson X440 Baru yang Harganya Murah

New Harley-Davidson X440. (Foto: Greatbiker)

Sukoharjonews.com – Harley-Davidson dan Hero Motocorp telah meluncurkan sepeda motor pertama mereka, X440. Di India sebelumnya motor telah menarik banyak minat dengan harga yang mudah dijangkau dibandingkan model lain dari Harley-Davidson.


Dikutip dari Greatbiker, Sabtu (27/4/2024), dasar-dasar motor Harley-Davidson X440 akan menjadi sepeda motor bergaya Street Roadster yang mengacu pada desain yang terinspirasi dari Harley-Davidson FXDR yang akan diposisikan sebagai model entry-level. Untuk pengemudi baru dan memiliki harga yang mudah dijangkau untuk distribusi luas

Spesifikasi mesinnya ini akan menjadi pembangkit tenaga listrik yang dikembangkan dari awal. Menggunakan ilmu teknik Hero Motocorp, memiliki mesin 440 cc, 1 silinder, 4 tak, SOHC, 2 katup, berpendingin udara + oli. Tenaga maksimumnya mencapai 27 tenaga kuda (BHP) pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 38 Newton meter pada 4.000 rpm.

New Harley-Davidson X440. (Foto: Greatbiker)

Jika Anda hanya melihat angkanya, mungkin terlihat agak rendah. Dibandingkan dengan kapasitas mesin yang lebih besar dari biasanya, kami rasa desain dan pengaturan kerangka tenaga seperti ini mungkin ada niat dari pabrikan.

Untuk tampilan desain disini dipertimbangkan apakah orang suka atau tidak. Namun jika dilihat dari perlengkapan yang dimiliki motor ini terbilang cukup lengkap, motor ini tidak hanya dibekali dengan sistem lampu LED di sekeliling motor, namun juga hadir dengan layar TFT yang dapat dihubungkan ke smartphone, serta pengereman Dual Chammel ABS. Sistem Assist Slipper Clutch, dan yang paling menonjol dari motor ini tampaknya adalah sistem akselerator elektrik Ride by Wire dengan mode berkendara.


Harley-Davidson dan Hero Motocorp telah mengungkapkan bahwa akan ada tiga versi X440, dengan model entry-level menjadi yang paling terjangkau. Dijual hanya dengan harga 229.000 Rupee atau sekitar Rp44,5 jutaan.

Sedangkan model tertinggi dibanderol tidak lebih dari 280.000 Rupee atau sekitar Rp54,5 jutaan, yang merupakan kisaran harga yang relatif bersahabat. Namun jangan lupa ini harga jual di India saja. Jika diimpor untuk dipasarkan di Indonesia harganya tentu saja akan berbeda. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *