Lisa Blackpink Akan Merilis Musik Solo Baru dengan Label AS

Lisa dari girl grup K-pop Blackpink terlihat dalam foto yang disediakan oleh Sony Music Entertainment Korea. (Foto: Yonhap)

Sukoharjonews.com – Lisa dari girl grup K-pop Blackpink akan merilis musik solo baru dalam kemitraan dengan RCA Records, label terkemuka yang berbasis di AS, penyanyi dan labelnya sendiri Lloud Co. mengumumkan pada Kamis.


Lisa juga akan memiliki kepemilikan penuh atas semua rekamannya di bawah kemitraan ini, menurut pengumuman tersebut.

“Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan keluarga RCA dan saya yakin mereka adalah tim terbaik untuk menciptakan pergerakan yang lebih besar dalam karir solo saya,” kata Lisa tentang kesepakatan tersebut, dalam sebuah pernyataan. “Saya berharap dapat menunjukkan kepada dunia semua yang telah kami persiapkan.”

Salah satu dari empat label andalan Sony Music, RCA Records telah menjadi rumah bagi beberapa nama besar di dunia musik, termasuk A$AP Rocky, Becky G, Doja Cat, Foo Fighters, Justin Timberlake, dan Latto.

“Kami sangat bangga dapat bermitra dengan Lisa dan Lloud Co.,” kata Ketua dan CEO RCA Peter Edge serta Presiden dan COO John Fleckenstein dalam pernyataan bersama. “Lisa adalah talenta multidimensi dan kekuatan global yang tak terbantahkan. Kami sangat senang menyambut dia dan timnya ke dalam keluarga RCA Records.”


Lisa debut sebagai solois dengan single “Lalisa” yang dirilis pada September 2021 dan menjadi artis wanita pertama di Korea Selatan yang menjual hampir 750.000 kopi albumnya di minggu pertama perilisan.

“Money”, sebuah lagu dari album, mencetak rekor sebagai lagu dengan tangga lagu terlama oleh solois wanita K-pop di tangga lagu Billboard Hot 100 AS dan tangga lagu British Official Singles.

Selain itu, dia telah mengumpulkan lebih dari 100 juta pengikut di Instagram, terbanyak dibandingkan artis K-pop mana pun.

Dia juga akan melakukan debut aktingnya dengan peran di Musim 3 “The White Lotus” HBO. Belum ada detail tentang karakter Lisa yang terungkap. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *