Ragam  

Libur Sekolah Datang, Polres Sukoharjo Gelar Khitanan Massal

Pelaksanaan khitanan massal di Polsek Nguter dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Minggu (26/6/2022).

Sukoharjonews.com (Nguter) – Polres Sukoharjo menggelar bakti sosial khitanan massal, Minggu (26/6/20222). Kegiatan baksos khitanan massal tersebut dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76. Khitanan massal digelar di Kecamatan Nguter dan Grogol.


“Bakti kesehatan khitanan massal digelar di dua lokasi, yakni Kecamatan Nguter dan Kecamatan Grogol. Kegiatan ini masih rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke 76, yang jatuh pada 1 Juli 2022 nanti,” ujar Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan.

Kapolres berharap kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat Sukoharjo. Khitanan massal tersebut masing-masing diselenggarakan di Polsek Nguter dan Grogol ini diikuti 127 peserta dari berbagai wilayah di Kabupaten Sukoharjo.

Selain khitanan massal, lanjutnya, dalam kegiatan tersebut juga dibuka Gerai Vaksinasi Corona dan pembagian bantuan sosial bagi lansia, penyandang disabilitas, serta masyarakat yang membutuhkan.

Hari Bhayangkara ke-76 ini, ujar Kapolres, menunjukkan usia Polri yang semakin matang. Namun demikian masih banyak kekurangan yang ada pada organisasi Polri.

“Untuk itu, kami memohon bimbingan, arahan, masukan, dukungan dan kerjasama dari seluruh pihak, agar Polri ke depan bisa menjadi organisasi yang semakin baik,” ujarnya.

Kapolres berharap di Hari Bhayangkara ke 76 ini, Polri semakin dekat dengan masyarakat dan Polri dapat menjadi pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, serta penegak hukum yang profesional. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *