LG Tone Free T90S Diluncurkan dengan Pelacakan Dolby Head, ANC Adaptif, Daya Tahan Baterai 36 Jam

LG Tone Free T90S. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – LG telah memperluas jangkauan earphone nirkabel Tone Free. Penawaran terbaru dari brand asal Korea Selatan ini adalah LG Tone Free T90S. Perangkat audio ini mengemas spesifikasi dan fitur premium. Mereka mengemas peredam bising dan kualitas suara superior serta fokus pada kenyamanan dan kebersihan. Baca terus untuk mengetahui semua detailnya di bawah ini.


Spesifikasi dan fitur LG Tone Free T90S
Dikutip dari Gizmochina, Kamis (23/5/2024), LG Tone Free T90S memiliki desain in-ear yang ergonomis dengan gel telinga lembut hipoalergenik kelas medis agar pas dan nyaman. Desainnya didukung oleh Lab Teknologi Desain Ergonomis POSTECH Korea Selatan. Earphone TWS hadir dalam wadah penyimpanan yang dilengkapi sinar UV internal yang dikatakan dapat menghilangkan 99,99 persen bakteri. Headphone ini tahan air dengan rating IPX4.

Di bagian audio, LG Tone Free T90S dilengkapi dengan driver graphene murni. Mereka menampilkan teknologi Dolby Head Tracking untuk menghadirkan audio imersif 3D yang konsisten berdasarkan gerakan kepala pengguna. Ada juga dukungan Dolby Atmos untuk kualitas audio tingkat studio.

Selain itu, earphone TWS dilengkapi Dolby Virtualizer yang memperluas dimensi spasial dan pengoptimal menghasilkan suara bebas gangguan yang alami dan lebih keras. Tone Free T90S hadir dengan ANC adaptif yang beradaptasi dengan tingkat kebisingan sekitar secara real-time. Ada tiga mikrofon internal dengan Unit Pengambilan Suara untuk kualitas panggilan yang jernih. Perangkat audionya juga dikembangkan bekerja sama dengan Meridian Audio.


LG Tone Free T90S hadir dengan mode Bisikan untuk percakapan pribadi. Mode mendengarkan membuat pengguna tetap sadar akan lingkungan sekitarnya. Earphone TWS dilengkapi mode percakapan yang memperkuat suara orang tersebut.

LG Tone Free T90S dapat dipasangkan hingga lima perangkat dan dapat terhubung ke dua perangkat secara bersamaan. Earbud dinilai dapat memutar hingga 9 jam, sedangkan dengan casing ini, masa pakai baterai dapat diperpanjang hingga 36 jam. T90S juga dapat dihubungkan ke perangkat non-Bluetooth karena casingnya memiliki jack 3,5 mm dan berfungsi sebagai pemancar.

LG Tone Free T90S ditawarkan dalam warna Hitam dan Putih. Ini membawa label harga 199 Euro atau Rp3,4 jutaan. Earphone TWS akan tersedia untuk dibeli akhir bulan ini. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *