Konsep Mobil Listrik Baru Opel Menampilkan Desain Setir Lipat

Mobil Listrik Konsep Opel. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Opel telah memamerkan konsep mobil listrik baru yang disebut Eksperimental. Ini adalah sekilas tentang seperti apa mobil dari perusahaan di masa depan. Perusahaan besar di belakang Opel, bernama Stellantis, mendukung ide baru ini.


Dilansir dari Gizmochina, Selasa (15/8/2023), konsep eksperimental akan dipamerkan untuk dilihat semua orang di acara IAA Mobility di Munich pada bulan September. Itu dibangun di atas platform Stellantis BEV, yang terdengar mirip dengan platform STLA.

Mobil itu memiliki penggerak semua roda, dan setirnya dapat bersembunyi saat Anda tidak membutuhkannya. Dari segi ukuran, ini sedikit lebih kecil dari Tesla Model Y tetapi hampir sama dengan Opel Grandland listrik yang akan datang.


CEO Opel, Florian Huettl, mengatakan Eksperimental menunjukkan arah Opel dalam hal desain dan teknologi. Fitur kerennya adalah mobil tidak menggunakan krom apa pun. Sebaliknya, ia memiliki lampu dan grafik yang membuatnya menonjol. Bagian depan memiliki logo Opel yang menyala dan lampu depan yang panjang. Di bagian belakang, ada lampu belakang tipis.

Mobil tersebut memiliki fitur yang membuatnya bergerak mulus di udara, yang membantu menghemat daya baterai. Ini memiliki ban khusus yang terbuat dari karet daur ulang, dan rodanya dirancang untuk lebih membantu pergerakan udara.


Di dalam, mobil terasa besar dan lapang. Ini karena jok yang ringan, roda kemudi yang tersembunyi, dan desain yang bersih. Alih-alih layar biasa, informasi ditampilkan menggunakan semacam tampilan 3D di atas dasbor. Selain itu, alih-alih kaca spion samping, mobil ini menggunakan kamera.

Opel belum memberikan perincian tentang seberapa kuat mobil itu atau seberapa jauh ia dapat melaju dengan sekali pengisian daya. Tapi, yang jelas Eksperimental adalah petunjuk seperti apa kendaraan listrik Opel di masa depan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *