Kerumunan di McD The Park Mal Soba Dibubarkan Karena Antrean Order Online

Antrean panjang terjadi di gerai McD The Park Mall Solo Baru untuk pengambilan order online, Rabu (9/6/2021).

Sukoharjonews.com (Grogol) – Antrean panjang terjadi di gerak McD The Park Mall Solo Baru, Grogol, Rabu (9/6/2021). Antrean yang didominasi ojek online (ojol) tersebut meluber ke Jalan Ir Soekarno hingga menimbulkan kemacetan. Antrean yang menjadi kerumunan tersebut akhirnya dibubarkan petugas gabungan yang merupakan Satgas Corona.




Antrean panjang mulai terjadi sejak pukul 11.00 WIB karena ojol menerima order pembelian paket BTS McD. “Begitu menerima laporan terjadi kerumunan di McD komplek The Park Mall, Tim Satgas Corona langsung menuju lokasi bersama Satpol PP dan membubarkan kerumunan yang terjadi,” ungkap Ketua Satgas Corona Grogol, Bagas Windaryatno.

Dikatakan Bagas yang juga Plt Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan tersebut, antrean yang terjadi tidak diatur jarak sama sekali. Untuk menghindari terjadi penyebaran virus corona, petugas kemudian membubarkan kerumunan dan menertibkan antrean dan meminta agar prokes dijalankan.

Bagas juga mengaku General Manager McD The Park Mal sudah dipanggil ke Kantor Satpol PP terkait kejadian itu. “Seharusnya McD koordinasi sejak awal mulai ada antrean untuk menghindari kerumunan. Kalau antre dengan tertib dan prokes tidak masalah,” ujarnya.

Selain membubarkan kerumunan dan menertibkan antrean, tambah Bagas, petugas menutup akses pintu masuk ke gerai McD dari Jalan Ir Soekarno. Hal itu untuk mencegah terjadinya kemacetan di Jalan Ir Soekarno depan gerai McD.

Sedangkan Kapolsek Grogol, AKP Dodiawan juga membenarkan pembubaran kerumunan yang terjadi di McD. Menurutnya, polisi bersama Satgas Corona Kecamatan Grogol dan Satpol PP langsung mendatangi lokasi begitu ada laporan masuk.

“Petugas menertibkan antrean dan meminta agar tetap menerapkan prokes seperti pakai masker, jaga jarak dan tidak ada kerumunan,” ujarnya. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed