Ragam  

Kereta Batara Kresna Hantam Grand Livina di Nguter Sukoharjo

Body mobil Grand Livina tampak ringsek setelah dihantam railbus Batara Kresna di Nguter, Selasa (17/5/2022) siang.

Sukoharjonews.com (Nguter) – Kecelakaan yang melibatkan railbus Batara Kresna jurusan Solo-Wonogiri kembali terjadi. Kali ini, kereta tersebut menghantam mobil Grand Livina dengan nopol AD 9040 FK di perlintasan tanpa palang di Gatakrejo, Kecamatan Nguter, Kabupaten Sukoharjo, Selasa (17/5/2022) sekitar pukul 13.00 WIB.


Dari informasi yang berhasil dihimpun, Railbus Batara Kresna meluncur dari arah selatan (Wonogiri). Sedangkan mobil Granf Livina yang ditumpangi Agung dan Ayu Dicky Prayitno hendak melintasi rel dari arah barat ke timur. Beredar informasi jika mobil tersebut dikemudikan oleh Ayu Dicky.

Sesampainya di lokasi perlintasan tanpa palang tersebut, tiba-tiba kereta menghantam mobil yang masih di posisi diatas rel. Mobil tersebut terdorong hingga puluhan meter sebelum kereta berhenti.

“Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materiil dari kerusakan mobil. Kedua penumpang mobil warga Nguter yang hendak melintasi rel dari arah barat,” ujar Kapolsek Nguter, AKP Maryana saat dikonfirmasi.

Terkait penyebab kecelakaan sendiri, Kapolsek belum bisa memberikan keterangan karena masih dalam pemeriksaan. Menurutnya, perlintasan yang ada di sebelah utara Kantor Kecamatan Nguter tersebut memang tidak ada palangnya.

“Tidak ada palangnya, namun kereta biasanya membunyikan klakson saat ada perlintasan,” ujarnya.

Dari foto yang beredar, body samping kanan Grand Livina warna hitam terligat ringsek karena terhandam kereta Batara Kresna. Belum diketahui nilai kerugian tersebut. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.