Ragam  

Kematian Positif Corona Terus Naik, Saat Ini Sudah Mencapai 516 Kasus

Waspada Virus Corona.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Kasus kematian positif corona di Sukoharjo terus bertambah. Seperti dalam update per 3 Juli dimana total kematian positif corona di Sukoharjo sudah mencapai 516 kasus. Kasus kematian terbanyak masih ada di Kartasura dengan 84 kasus dan paling sedikit di Kecamatan Gatak dengan tujuh kasus kematian.




“Harus dipahami jika pandemi belum berakhir, prokes tetap harus dijalankan. Saat ini total kasus positif sebanyak 7.876 kasus dan 516 diantaranya meninggal dunia,” tandas Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, Senin (5/7/2021).

Berdasarkan data Instagram Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Sukoharjo, kasus kematian terbanyak ada di Kecamatan Kartasura dengan 84 kasus. Setelah Kartasura, disusul Mojolaban 71 kasus kematian, Sukoharjo 64 kasus, Grogol 53 kasus, Baki 51 kasus, Polokarto 50 kasus, Nguter 35 kasus, Bendosari 29 kasus, Weru 29 kasus, Tawangsari 25 kasus, Bulu 18 kasus, dan Gatak tujuh kasus kematian.

Kematian untuk kasus positif corona sudah menyebar di 12 kecamatan. Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona meningkatkan kewaspadaan dan mengingatkan warga Sukoharjo untuk tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan yakni 5M. Masing-masing memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menjauhi kerumunan, serta mengurangi mobilitas.

Saat ini, masih ada 707 kasus positif corona aktif yang tersebar di 12 kecamatan. Masing-masing Kecamatan Kartasura enam orang, Baki 136 orang, Grogol 98 orang, Mojolaban 104 orang, Sukoharjo 110 orang, Polokarto 41 orang, dan Tawangsari 20 orang. Kemudian Kecamatan Bendosari empat orang, Nguter 128 orang, Bulu 31 orang, Weru 15 orang, dan Kecamatan Gatak 14 orang. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *