Ragam  

Kematian Kasus Positif Corona Naik 10, Jumlah Kematian Terbanyak Dalam Satu Hari

Waspada virus corona.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Kasus kematian positif corona kembali mengalami kenaikan. Berdasarkan update per 30 Januari kemarin, ada kenaikan 10 yang merupakan kasus kematian terbanyak dalam satu hari. Total kasus kematian positif corona di Sukoharjo sudah mencapai 250 orang yang tersebar di 12 kecamatan. Kasus kematian positif corona terbanyak ada di Kecamatan Kartasura sebanyak 49 orang.



“Berdasarkan update 30 Januari kemarin, kasus positif corona kembali mengalami kenaikan 83 kasus. Dari 3.973 kasus positif corona di Sukoharjo, kasus kematian sudah mencapai 250 orang,” jelas Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, Minggu (31/1/2021).

Berdasarkan data website www.coronasukoharjo.go.id, setelah Kartasura dengan 49 kematian, disusul Kecamatan Mojolaban 35 orang, Sukoharjo 31 orang, Baki 30 orang, kemudian Grogol 29 orang, Nguter 16 orang. Kemudian Kecamatan Bendosari dan Polokarto masing-masing 12 orang, Tawangsari 12 orang, Weru 12 orang, Bulu tujuh orang, serta Kecamatan Gatak enam orang.

Kasus positif dan juga kematian positif corona terus naik setiap harinya. Untuk itu, Yunia berharap masyarakat tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Seperti memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan dengan sabun. Disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan diyakini mampu memutus penyebaran virus corona.

Saat ini, masih ada 494 kasus positif corona aktif yang tersebar di 12 kecamatan. Masing-masing Kecamatan Kartasura 94 orang, Baki 52 orang, Grogol 64 orang, Mojolaban 39 orang, Sukoharjo 70 orang, Nguter 48 orang, dan Tawangsari 23 orang. Kemudian Kecamatan Bendosari 21 orang, Polokarto sembilan orang, Bulu 30 orang, Weru 33 orang, dan Kecamatan Gatak delapan orang. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *