Ragam  

Kematian Kasus Positif Corona Kembali Bertambah, Saat Ini Capai 74 Orang

Data kematian kasus positif corona di Sukoharjo, update per 19 November 2020.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Kasus kematian positif corona di Sukoharjo terus naik. Berdasarkan update per 19 November kemarin, ada kenaikan tiga kematian kasus positif corona. Saat ini, akumulasi kasus positif corona di Sukoharjo sudah mencapai 1.489 kasus. Dari jumlah tersebut, 995 orang sembuh dan 74 orang meninggal dunia. Dari 74 kasus kematian kasus positif corona, kasus terbanyak ada di Kecamatan Kartasura sebanyak 15 kasus kematian.



“Berdasarkan update 19 November kemarin, kasus positif corona masih menunjukkan tren kenaikan. Dari 1.489 kasus positif corona, kasus kematian sudah mencapai 74 orang,” jelas Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, Jumat (20/11/2020).

Berdasarkan data website www.coronasukoharjo.go.id, setelah Kartasura dengan 15 kematian, disusul Kecamatan Grogol 14 kasus, Sukoharjo 10 kasus, dan Baki delapan kasus. Kemudian Kecamatan Mojolaban enam kasus, Nguter, Bendosari, Polokarto masing-masing lima kasus, Gatak empat kasus, dan Kecamatan Bulu dua kasus kematian.

Hingga saat ini, hanya Kecamatan Weru dan Tawangsari yang belum terdapat kematian untuk kasus positif corona. Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona mengimbau warga Sukoharjo untuk tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus.

Saat ini, masih terdapat 420 kasus positif corona aktif di Sukoharjo yang tersebar di 12 kecamatan. Masing-masing Kecamatan Grogol 70 orang, Kartasura 72 orang, Sukoharjo 67 orang, Mojolaban 51 orang, Baki 44 orang, Polokarto 23 orang, Tawangsari 10 orang, dan Bulu 31 orang. Kemudian Kecamatan Bendosari 19 orang, Nguter delapan orang, Gatak 18 orang, dan Kecamatan Weru enam orang. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *