Kejuaraan Ju-Jitsu Tingkat Provinsi Jateng, Univet Sukoharjo Raih Juara Umum

Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Prof Farida Nugrahani menerima Thropy Tetap Kejauaraan Ju-Jitsu Tingkat Provinsi Jateng dari mahasiswa yang berpartisipasi, Jumat (8/3/2024).

Sukoharjonews.com – Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) berpartisipasi dalam Kejuaraan Ju-Jitsu Tingkat Provinsi Jawa Tengah. Kejuaraan dilaksanakan di GOR Nggagug Tirta Lestari Jatisrono, Kabupaten Wonogiri dan perwakilan Univet berhasil keluar sebagai juara umum.


Atas prestasi tersebut, mahasiswa, alumni, dan fighter dari Dojo Black Dagger Univet pun merauh Trophy Tetap Kepala Kadisporapar Provinsi Jateng. Para peserta dari Univet sendiri terdiri atas sejumlah mahasiswa, alumni, dan fighter dari Dojo Black Dragger.

Medali yang diraih dalam kejuaraan tersebut adalah Juara 1: Zahrani Humaira (Mahasiswa), Larasati Frida Minila W. (Mahasiswa), Haidar Afif M. (Mahasiswa), Nur Esa Soviana (Mahasiswa), Gustin Noni Dwi K. (Alumni), Tria Novita Sari (Alumni), Muhammad Furqon (Dojo Black Dragger Univet Bantara), Samsul Alwi (Dojo Black Dragger Univet Bantara),

Selain itu, juga Juara 2: Lim Vivi (Mahasiswa), Etika Fitri Az Zahra (Mahasiswa) dan Juara 3: Ardi Irsa Pramono (Mahasiswa), Gustiar Cahya R. (Mahasiswa).

Trophy tetap juara umum tersebut diserahkan kepada Rektor Univet, Prof Farida Nugrahani sebelum kegiatan senam bersama di Auditorium, Jumat (8/3/2024).


“Jelas ini adalah prestasi yang membanggakan karena mengharumkan nama Univet Bantara Sukoharjo di lingkungan olahraga Jawa Tengah,” ujar Prof Farida.

Menurutnya, prestasi para mahasiswa tersebut sebagai contoh yang harus jadi diteladani bagi mahasiswa lain. “Tentunya prestasi ini tidak datang tiba-tiba, tapi diraih berkat kerja keras, upaya dan doa,” ujarnya.

Rektor juga menambahkan, keluar sebagai juara umum dalam kejuaraan tingkat provinsi menjadi prestasi yang luar biasa dan harus disyukuri bersama.

“Sekali lagi apresiasi setinggi-tingginya bagi semuanya yang telah berjuang bersama Univet,” pungkas Prof Farida. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *