Kate Winslet Pimpin HBO Limited Series “The Palace” dengan Sutradara Stephen Frears

Kate Winslet. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Kate Winslet akan memimpin serial terbatas HBO keempatnya, dengan kabel premium yang memesan drama “The Palace.” Winslet akan membintangi serial tersebut, yang menceritakan kisah satu tahun di dalam tembok istana rezim otoriter yang mulai terurai.


Dikutip dari Variety, Kamis (28/7/2022), Winslet akan menjadi produser eksekutif serial ini selain membintangi. Will Tracy menciptakan acara tersebut dan akan bertindak sebagai produser eksekutif dan showrunner. Stephen Frears terlibat dalam produksi langsung dan eksekutif, dengan Frank Rich juga menjadi produser eksekutif. Seth Reiss, Juli Weiner, Jen Spyra, Gary Shteyngart, dan Sarah DeLappe juga akan menulis untuk pertunjukan tersebut.

“Kami merasa terhormat dapat bekerja dengan kelompok pembuat film yang sangat berbakat ini di “The Palace” kata Francesca Orsi, wakil presiden eksekutif Program HBO.

“Gagasan bahwa Kate Winslet dan Stephen Frears, dua lampu terkemuka industri kami (yang – luar biasa – belum pernah berkolaborasi sebelumnya), bergabung untuk menghidupkan skrip Will Tracy yang sangat orisinal, cerdas, dan mempesona di HBO adalah mimpi. menjadi kenyataan bagi kita,” sambungnya.

Diumumkan pada bulan Juni bahwa Winslet juga terikat untuk membintangi serial terbatas HBO “The Trust” berdasarkan novel dengan nama yang sama oleh Hernan Diaz. Sebelum itu, dia membintangi serial terbatas HBO “Mare of Easttown,” di mana dia memenangkan Emmy Award untuk aktris terbaik dalam serial terbatas.

Dia sebelumnya menang dalam kategori yang sama pada tahun 2011 untuk seri terbatas HBO “Mildred Pierce.” Winslet juga dikenal karena tujuh nominasi Oscar-nya, termasuk untuk film-film seperti “Titanic,” “Iris,” dan “Little Children.” Dia memenangkan Oscar untuk aktris terbaik untuk karyanya dalam film “The Reader” pada tahun 2009.

Frears adalah nominasi Academy Award dua kali, keduanya dalam kategori sutradara terbaik. Dia pertama kali dinominasikan pada tahun 1991 untuk “The Grifters” dan sekali lagi pada tahun 2007 untuk “The Queen.” Dia juga menyutradarai film seperti “Florence Foster Jenkins,” “Philomena,” dan “Dangerous Liaisons”. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.