JBL Meluncurkan Kacamata Audio Nirkabel Terbuka Baru, “Yinyue Fan”, Segini Harganya

Kacamata Audio Nirkabel JBL “Yinjue Fan”. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – JBL telah meluncurkan kacamata audio nirkabel terbuka “Yinyue Fan” baru, yang menawarkan pilihan gaya dan fungsional baru untuk mendengarkan musik atau menerima panggilan saat bepergian.


Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (20/4/2024), harga resminya ditetapkan sebesar 1.299 Yuan atau Rp2,9 jutaan, dengan harga pra-penjualan sebesar 999 Yuan atau Rp2,2 jutaan tersedia di platform Douyin. JD.com saat ini hanya mengizinkan pengguna untuk memesan kacamata, dengan pra-penjualan belum diumumkan.

Kipas Yinyue memiliki desain transparan dan menggunakan unit driver tipe track linier khusus untuk kualitas suara yang jernih. Teknologi pengiriman sistem bidang suara terarah JBL dirancang untuk meminimalkan kebocoran suara, memastikan musik Anda tetap bersama Anda dan bukan musik di sekitar Anda.

Untuk komunikasi yang jelas selama panggilan, kacamata ini dilengkapi dengan mikrofon beamforming ganda dan algoritma pengurangan kebisingan cerdas untuk menyaring kebisingan latar belakang.


Kenyamanan tampaknya menjadi prioritas pada Yinyue Fan. Kacamata ini dibuat dengan lensa anti-ultraviolet UV yang menghalangi sinar berbahaya, dan desain ringannya hanya berbobot 52 gram. Engsel logam memastikan daya tahan, sedangkan permukaan bagian dalam yang ramah kulit dan desain ergonomis memberikan kenyamanan. Pengguna dapat memilih antara bingkai bulat atau persegi, masing-masing tersedia dalam tiga pilihan warna.

Kipas Yinyue memiliki peringkat ketahanan debu dan air IP54 untuk perlindungan terhadap elemen. Konektivitas disediakan melalui Bluetooth 5.2, dan kacamata secara otomatis menyala dan mati saat dilepas dan dipakai.

Sekali pengisian daya dapat mendengarkan terus menerus hingga 8 jam, dan kontrol sentuh memungkinkan pemutaran dan pengelolaan musik dengan mudah. Untuk fungsionalitas tambahan, pengguna dapat mengunduh aplikasi resmi untuk menyesuaikan kurva suara dan menyesuaikan kontrol gerakan sentuh. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *