JBL Luncurkan Earbud LIVE FLEX 3 TWS dengan Layar Sentuh di Charging Case, Cek Harganya

Earbud JBL LIVE FLEX 3. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – JBL telah meluncurkan sepasang earbud nirkabel sejati (TWS) baru yang disebut LIVE FLEX 3 di JD.com di China, dengan harga mulai 1.399 yuan atau Rp3,1jutaan. Fitur utama LIVE FLEX 3 adalah wadah pengisi dayanya, yang dilengkapi layar sentuh internal.


Dikutip dari Gizmochina, Kamis (13/6/2024), layar sentuh tersebut memungkinkan Anda mengontrol berbagai fungsi tanpa harus mengeluarkan ponsel, termasuk:

– Memutar dan mengganti lagu
– Mengatur mode suara sekitar
– Menyesuaikan efek suara
– Mengganti wallpaper
– Menemukan lokasi earbud Anda

Casing ini juga mendukung wallpaper yang dipersonalisasi, memungkinkan Anda menyesuaikan tampilan casing pengisi daya.

Sedangkan untuk earbudnya sendiri, dilengkapi driver dinamis 12mm untuk suara, dan dukungan untuk “pengurangan kebisingan adaptif adegan penuh empat mikrofon” untuk membantu memblokir kebisingan sekitar yang tidak diinginkan.


Earbud ini juga tahan air dengan peringkat IP55, yang berarti tahan terhadap debu dan cipratan air ringan.

Konektivitas Bluetooth 5.3 memastikan koneksi stabil ke perangkat Anda, sementara earbudnya sendiri menawarkan masa pakai baterai hingga 10 jam. Casing pengisi daya dapat memberikan tambahan 40 jam pemutaran, sehingga total masa pakai baterai menjadi 50 jam. Kasing ini juga mendukung pengisian cepat, menawarkan waktu pemutaran 4 jam hanya dengan pengisian daya 10 menit.

JBL LIVE FLEX 3 saat ini sedang dalam tahap pra-penjualan di JD.com. Deposit 50 yuan diperlukan untuk mengamankan pesanan Anda, dengan harga akhir menjadi 1.399 yuan setelah diskon 200 yuan. Penjualan resmi dimulai pada 17 Juni. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *